Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Komentari Pernyataan Ahok soal Jokowi yang Tak Bisa Kerja, Prabowo: Sorry yee, Emang Lu Siape?

 

Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto membela Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang disebut tidak bisa bekerja. Pernyataan itu disampaikan oleh eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok beberapa waktu lalu.

"Ada yang bilang 'oh pak Jokowi nggak bisa kerja'. Bagaimana kita jawabnya sama orang begitu?," kata Prabowo dalam kampanye akbar di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (9/2).

"Sorry yee," jawab puluhan ribu massa yang hadir.

"Sorry yee, emang lu siape?," timpal Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra ini menyampaikan, sudah dua kali dikalahkan oleh Jokowi. Hingga pada akhirnya melakukan rekonsiliasi dan berada dalam satu gerbong pemerintahan.

Prabowo mengaku melihat Jokowi bekerja dengan baik. Oleh karena itu, tidak benar jika Jokowi tidak bisa bekerja.

"Saya saksi dari dekat, beliau pekerja keras, tidak ada istirahatnya, saya kwalahan, padahal saya mantan Kopassus, mantan Jenderal," pungkasnya.

Selumnnya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tengah nenjadi sorotan. Dia diduga menilai Capres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dalam keadaan tidak sehat dan emosional.

Tak hanya itu, Ahok bahkan sempat menyinggung jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak bisa bekerja. Hal itu terjadi saat Ahok berbicara dengan seorang ibu berusia 82 tahun.

Di depan Ahok, ibu itu menyam paikan akan memilih Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Namun, Ahok berusaha mengeluarkan pandangannya terkait cara nemilih pemimpin.

"Persoalan pilih presiden, kita tidak mau pilih orang yang sudah tidak sehat. Kita tidak mau pilih orang yang emosional. Kita tidak mau pilih orang yang tidak terbukti bisa kerja," kata Ahok dalam video yang beredar.;" jelasnya

"Terus ibu pikir Pak Jokowi juga bisa kerja? Saya lebih tahu dan sebenarnya saya nggak enak bilang depan umum," imbuhnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved