Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ikrar Setia Cak Imin Ke Anies: Saya Terus Di Jalan Perubahan

 

Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin memastikan diri akan tetap setiap di jalur perubahan bersama Koalisi Perubahan.

Cak Imin ditanyai oleh para awak media terkait komitmennya. Pasalnya, saat Anies Baswedan beberapa waktu lalu menyatakan tetap di jalur perubahan, Cak Imin justru tidak mengungkapkan hal serupa.

Awalnya, Cak Imin sempat berdalih telah menyatakan komitmennya. Ketua Umum PKB itu lalu secara terbuka mengatakan akan selalu setia berada di jalur perubahan.

"Mas Anies bilang kami kok. Kami tuh berdua," kata Cak Imin sambil tertawa di Posko Tim Hukum Nasional AMIN, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2024).

"Oh saya ya. Ya sudah kami di jalan perubahan," ucap Cak Imin.

Dalam kesempatan yang sama, Anies meminta Cak Imin mengulangi perkataannya terkait setia di jalur perubahan. Cak Imin kemudian menimpalinya.

"Gus ulangin, saya terus kami. Saya terus di jalan perubahan," kata Anies.

"Saya terus di jalan perubahan," ucap Cak Imin mengikuti perkataan Anies.

"Kami terus di jalan perubahan," kata Anies dan Cak Imin bersama-sama.

Sebelumnya, Anies memastikan bahwa ia tidak akan berhenti untuk terus menggaungkan semangat perubahan. Ia memastikan tidak akan bergeser sedikit pun dari semangat tersebut.

"Jangan khawatir, saya tidak akan bergeser kanan-kiri. Kita akan terus berjuang untuk perubahan ini," kata Anies di Markas Timnas AMIN, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2024).

Anies menekankan kepada para pendukungnya untuk menghormati keputusan KPU terkait penghitungannya. Baginya, perubahan adalah satu hal yang pasti akan terjadi di Indonesia.

"Saya ingatkan ketika KPU telah menetapkan hasilnya maka kita hormati, kita hargai. Kita bekerja terus untuk perubahan karena yang kekal hanya Allah SWT. Perubahan adalah keniscayaan," tutur Anies.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu meminta para pendukungnya untuk menunggu pengumuman resmi dari KPU.

"Jadi kita akan tunggu sampai hasil seluruhnya selesai, tapi kami akan menghormati. Kami akan menghargai dan itu adalah komitmen kami sebagai orang yang memperjuangkan demokrasi," jelas Anies.

Sebab, menurut Anies hanya pengumuman resmi dari KPU yang diakui secara ilegal oleh konstitusi.

Sumbr Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved