Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Heboh Jabatan Prabowo Jika Jadi Presiden, Rosan Bongkar Niat Connie Bakrie Incar Jabatan Wakil Menteri

 

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani membongkar niat pengamat militer Connie Rahakundini Bakrie.

Rosan awalnya membantah video viral tentang percakapannya dengan Connie Bakrie membahas masa jabatan Prabowo Subianto jika jadi presiden pada Pilpres 2024. Dia membongkar niat Connie Bakrie mengincar posisi jabatan strategis sebagai menteri pada kabinet Prabowo-Gibran.

"Jadi, keinginan Bu Connie yang disampaikan kepada saya ialah ingin menjadi Wakil Menteri Luar Negeri atau Wakil Menteri Pertahanan, dengan pengalamannya," kata Rosan di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Minggu (11/2/2024).

Rosan menjelaskan Connie menginginkan jabatan Wamenlu atau Wamenhan pada kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran. Namun, dia mengatakan bahwa hal tersebut jelas tidak menjadi kewenangannya di TKN.

Sebab, soal jabatan dalam kabinet ialah kewenangan Prabowo Subianto. "Saya menyarankan (Connie) agar permohonan tersebut disampaikan langsung kepada Pak Prabowo," jelasnya.

Menurut Rosan, pertemuan dengan Connie Bakrie terjadi memang dengan jadwal khusus. Akan tetapi, dia menerangkan awalnya tidak mengenal Connie Bakrie.

"Pertemuan itu terjadi setelah tim media Prabowo menginformasikan pihak Connie ingin bertemu untuk menyampaikan dua hal," kata dia. Dia mengatakan keinganan Connie yang pertama ialah bergabung dengan TKN Prabowo-Gibran.

Lalu, soal mendapat jabatan Wakil Menteri Luar Negeri atau Wakil Menteri Pertahanan.

Sebelumnya, telah tersebar sebuah video yang menjadi viral di media sosial, di mana Connie menyampaikan pernyataannya dalam sebuah percakapan dengan Rosan.

Pada intinya, Connie mengklaim bahwa dia diundang oleh Ketua TKN untuk bergabung dengan tim Prabowo-Gibran.

Dalam video tersebut, Connie juga menyatakan bahwa Rosan telah mengungkapkan bahwa Prabowo akan menjabat sebagai kepala negara selama dua tahun, dan setelah itu, jabatan tersebut akan dilanjutkan oleh Gibran

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved