Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Habiburokhman Nilai Prabowo Siap Jadi Presiden, Anies-Ganjar Siap Oposisi

 

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Habiburokhman, menyoroti berlangsungnya debat kelima malam ini. Habiburokhman menilai Prabowo layak jadi presiden sedangkan Anies-Ganjar menjadi oposisi.

"Alhamdulillah, performa Pak Prabowo luar biasa malam ini. Dua paslon lain juga tidak jelek," ujar Habiburokhman, dalam keterangannya, Minggu (4/2/2024).

Habiburokhman menyebut closing statement yang disampaikan Prabowo mencerminkan seorang negarawan sejati. Sementara closing statement capres Anies Baswedan dan Capres Ganjar Pranowo dinilai sebagai statement oposisi.

"Closing Statement pak Prabowo adalah closing statement seorang Presiden atau negarawan sejati. Closing statement Anies dan Ganjar adalah closing statement oposan," ujar Habiburokhman.

"Paslon 2 sudah siap jadi Presiden, sementara Paslon 1 dan 3 sudah siap jadi Oposisi yang Insha Allah berkualitas," sambungnya.

Namun Habiburokhman menyebut menghormati pilihan politik masing-masing. Menurutnya, oposisi juga merupakan status yang mulia.

"Kita hormati pilihan politik masing-masing, soal berkusa atau oposisis adalah status yang sama-sama mulia," ujarnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : pantau

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved