Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dulu Batal Jadi Cawapres Anies, Kini AHY Malah Dilantik Jadi Menteri Jokowi

 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik dua posisi menteri, yakni Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepada Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Rabu (21/2/2024).

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melantik Agus Hari Murti Yudhoyono (AHY) sebagai Menteri ATR/BPN. AHY akan dilantik hari ini.

AHY merupakan putra sulung Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Dia juga merupakan Ketua Umum Partai Demokrat (PD).

AHY mengucap sumpaj jabatan di hadapan Presiden Jokowi dan kabinet Indonesia Maju.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) batal menjadi Calon Wakil Presiden Anies Baswedan. Posisi AHY ditikung Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Dengan keputusan Anies tersebut, Partai Demokrat resmi mencabut dukungannya kepada Anies. AHY pun meminta kader Demokrat untuk segera move on dan siap berkoalisi dengan kandidat lain yang memiliki visi dan misi yang sama.

"Kami mengajak Partai Demokrat untuk tetap solid, Demokrat akan berkoalisi lain yang memiliki kesamaan cara pandang, visi kebangsaan dan etika politik. Mari kita songsong politik baru dengan hati yang bersih, niat baik, cara baik, dan tujuan yang baik. Mari kita buka lembaran baru ke depan, kita harus segera move on," ungkap AHY saat jumpa pers, Senin (4/9/2023).

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved