Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ditanya Netizen Alasan Pilih Prabowo-Gibran, Abidzar Beri Jawaban Menohok!

 

Setelah minta maaf atas pernyataan kontrofersial Ibunya, Abidzar Al-Ghifari Blak-blakan mengaku jika dirinya merupakan pendukung Paslon nomor urut 2 pada Pemilu 2024. Namun saat ditanya alasan memilih Prabowo-Gibran, putra Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje itu enggan menjawab.

Awalnya, Abiddzar minta maaf atas unggahan Ibunya, Ummi Pipik yang sempat ramai beberapa waktu yang lalu. Saat itu, Ummi Pipik menyinggung mengenai dugaan kecurangan dalam Pemilu 2024.

Ia lantas, menuding bahwa kecurangan itu sengaja dilakukan oleh salah satu paslon demi merah kecurangan. Bukan cuma itu saja, Ummi Pipik juga membuat netizen semakin geram lantaran menyebut bahwa Paslon junjungannya justru memiliki sifat para pemimpin usai meninggalnya Nabi Muhammad.

"Saya mewakilkan keluarga meminta maaf atas apa yang telah terjadi dan sedang jadi perbincangan semua orang," tulis Abidzar, dikutip pada Senin (19/2/2024).

Sebagai seorang putra, Abidzar mengaku sangat tak pantas jika Ibunya melontarkan kalimat seperti itu. Ia bahkan terang-terang menyebut itu sebagai fitnah.

"Saya amat sangat mengerti kesalahan yang dibuat, memang tidak pantas untuk kami melemparkan kalimat atau fitnah itu," katanya.

Saat itulah, ia secara terang-terangan mekangu pilih Prabpbo-Gibran. Abidzar lantas minta maaf terhadap keduanya dan kepada para pendukungnya atas sikap sang Ibu.

"Saya sebagai pendukung dan coblos tim 02 ingin minta maaf terlebih untuk Pak Prabowo dan Mas Gibran, kepada para pendukung 02, dan juga untuk orang-orang yang tersinggung," ungkapnya.

Ia pun berharap permintaan maafnya diterima. Abidzar juga mengaku akan menjadikan apa yang terjadi sebagai pembelajaran bagi keluarganya.

"Ini akan menjadi pembelajaran yang sangat penting bagi saya dan keluarga agar kami bisa lebih menjaga etika, adab, dan moral," kata dia.

Pernyataan Abidzar itu lantas mendapat beragam komentar netizen. Ada juga yang bertanya mengenai alasan dia memilih Prabowo-Gibran.

Namun, alih-alih memberi penjelasan, Ia justru enggan untuk menanggapi pertanyaan tersebut.

"Sebenarnya apa yg Abi sukai dari Gibran," komentar seorang netizen.

"perlu banget nge bahas kaya gini?," jawab Abidzar.


Sumber Berita / Artikel Asli : suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved