Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Baswedan Datangi Markas PKS Hari Ini, Mau Tahu Isi Pembicaraannya?

 

Capres nomor urut 1 Anies Baswedan mendatangi kantor DPP PKS di Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2024). Lalu, apa alasan Anies mengunjungi markas PKS?

Kedatangan Anies di Markas PKS dikonfirmasi oleh Sekjen PKS, Aboe Bakar Al-Habsyi. Menurut Aboe, Anies datang karena merasa rindu dengan PKS.

"Kangen dia, kangen mau lihat angka-angka ya kita jelaskan," kata Aboe kepada wartawan di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Kamis (22/2/2024).

Aboe menyampaikan bahwa PKS dan Anies membahas tentang pertemuan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu yang lalu.

"Kita jelaskan angka-angka, kita jelaskan pertemuan Surya dengan Jokowi positif, bagus. Sikap kita tegas tetep," ujar Aboe.

Lebih lanjut, Aboe mengaku bahwa tidak ada obrolan serius antara elite PKS bersama Anies hari ini.

"Baik-baik aja biasa obrolan ringan dan dipanggil diajak bukan Pak Surya yang meminta nggak ada itu Pak Surya meminta ya diundang," ucap Aboe.

Dari foto-foto yang diterima Suara.com, Anies hari ini bertemu dengan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu dan Aboe di sebuah ruangan. Selain itu, hadir pula sejumlah elite PKS dalam pertemuan tersebut.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved