Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

AHY Banjir Ucapan Usai Resmi Jadi Menteri ATR: Selamat Bertemu Pak Moeldoko Mas!

 

Putra Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akhirnya mendapatkan jabatan di masa kabinet Jokowi. AHY baru saja dilantik menjadi Menteri ATR/BPN, hari ini, 21 Februari 2023.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat ini menggantian Hadi Tjahjanto yang beralih tugas menjadi Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam). Keduanya dilantik bersamaan di Istana Negara.

Saat membagikan foto berdoa bersama istri dan anaknya di akun media sosial X, AHY dibanjiri ucapan selamat dari netizen karena akhirnya menjadi menteri.

Namun temui satu komentar yang cukup menarik perhatian yang menyebut nama Moeldoko.

Tanggapan Sandiaga Uno AHY Dilantik Jadi Menteri Jokowi: Ganteng Sih!

"Selamat bertemu pak Moeldoko mas.. silahkan berdiskusi mau di bawa kemana partai demokrat ke depan," tulis akun X @didin Syamsudin, 21 Februari 2024.

Untuk diketahui, Moeldoko juga menjadi bagian dari pemerintahan Jokowi dan menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia.

Hubungan Moeldoko dengan Demokrat sempat memanas, bermula ketika Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menuding ada upaya pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat secara paksa.

AHY menduga gerakan itu melibatkan pejabat di lingkar terdekat Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dugaan itu mengarah ke Moeldoko.

Sementara saat pelantikan AHY hari ini, kehadiran sosok Moeldoko tak tampak di Istana Negara.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved