Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Komunitas Rider Sepakat Dukung Prabowo Gibran, Bobby Nasution: Jangan Pilih Capres Kayak Geng Motor

 

Wali Kota Medan, Bobby Nasution mengingatkan masyarakat agar tidak memilih capres seperti geng motor. Pasalnya, kata dia, geng motor menghalalkan segala cara untuk menang.

“Saya selalu sampaikan kita yang ada di sini yang hadir di sini jangan terlalu heboh-heboh kali. Nanti capres-cawapres yang kita dukung, siapa pun yang menang nanti, kita nggak diajak tinggal di istana, reading-nya tetap ini ini aja orangnya.

Artinya apa? Artinya yang kita utamakan di sini adalah kebersamaan, jangan mau gegara Pilpres dipecah belah," kata Bobby Nasution, saat mengikuti acara komunitas motor 'Sunday Morning Ride' di Deli Serdang, Minggu (21/1/2024).

Bobby mengimbau agar masyarakat memperhatikan betul bagaimana capres-cawapres memenangkan dirinya. Di depan para rider, ia juga mengingatkan memilih capres bukan seperti memilih ketua geng motor.

“Penting juga melihat bagaimana cara para capres kita untuk memenangkan dirinya masing-masing, ingat kita ini mau milih presiden, bukan milih ketua geng motor.

Kita semua di sini komunitas motor, beda dengan geng motor. Tentunya komunitas motor kalau milih capres juga melihat, jangan capresnya kek geng motor, artinya apa? Menghalalkan segala cara," kata ipar cawapres Gibran Rakabuming Raka itu.

Usai acara itu, komunitas motor melakukan diskusi arah dukungan capres 2024. Bobby mengaku bahwa komunitas motor sepakat memenangkan pasangan capres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Dari komunitas motor, kita juga sering sama-sama, kumpul-kumpul, terakhir diskusi sama teman-teman, Alhamdulillah teman-teman semua komunitas motor sepakat mendukung dan memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran," akunya.

Disebutkan, komunitas motor itu menilai Prabowo Gibran berkomitmen memperjuangkan anak muda. Menantu Presiden Jokowi itu pun meyakini bahwa.

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved