Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gunakan Materi Seksis, Seorang Komika Diduga Lecehkan Najwa Shihab dalam Acara Desak Anies

 

Materi yang dibawakan komika dalam agenda Desak Anies lagi-lagi kemabli disorot. Kali ini, materi komika bernama Felix Seda di dalam agenda Desak Anies Yogyakarta diduga memuat materi seksis dengan presenter Najwa Shihab sebagai objeknya.

Penggalan materi seksis yang dibawa Felix itu ramai di media sosial seiringan dengan kata kunci "Mbak Nana" trending di media sosial X.

"Kurang lebih begini: 'Mbak Nana cantik banget pake pakaian putih-putih kayak seprei di rumah saya, rasanya jadi pengen nidurin…. pundaknya'," tulis akun X @jezou, dikutip Selasa (23/1).

"Terus ada bawain beberapa materi tentang shemale," jelasnya.

Atas aksi tak terpuji itu, netizen menggeruduk akun @imanlagi yang merupakan salah satu penggagas agenda Desak Anies. Netizen meminta komika Felix Seda meminta maaf kepada Najwa terkait materinya yang seksis.

"Tolong komika yg tadi jangan sampe lolos. jgn kasih panggung untuk komika begini lah.
kaya enggak ada topik lain aja untuk diperdengarkan," tulis akun X @roomkost.

"kalo komikanya ga ditekan @imanlagi dan @UbahBareng buat minta maaf ke mbak nana personally dan bikin video publik klarifikasi permintaan maaf ke perempuan dan lgbt+, kampanye kalian tentang keadilan cuma omong kosong," cuit akun X @vozou.

Sumber Berita / Artikel Asli : jawapos

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved