Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral Mobil Pajero Ugal-ugalan di Makassar, Netizen: Viralkan, Tangkap!



Belum lama ini beredar video yang memperlihatkan mobil pajero hitam ugal-ugalan di Jalan Urip Sumoharjo Makassar, video itu viral dan diunggah oleh akun TikTok @.mksinfo_official. 

Akun pengunggah memberikan informasi kejadian yang terjadi di salah satu jalan di Makassar dan menyertakan plat nomor yang mobil Pajero itu gunakan.

Mobil Pajero Ugal-ugalan di Makassar 

“Mobil hitam pajero dengan plat DD 904 ugal-ugalan di jalan Urip Sumoharjo Makassar malam tadi (05/08) mobil itu juga memakai strobo hingga klakson polisi membuat para pengendara di depannya kaget dan terjatuh,” ujar keterangan dalam akun pengunggah.

Di dalam video terlihat mobil pajero itu ugal-ugalan dalam berkendara, menyalip kanan dan kiri tak luput menggunakan strubonya. Terlihat pengendara motor terjungkal jatuh ke aspal karena kaget dan terserempet oleh mobil pajero yang ugal-ugalan tersebut. 

Lantas video itu mengundang banyak reaksi netizen, dari komentar memaki dari netizen hingga netizen menelusuri dari plat nomor tersebut:

“Plat bodong juga wkwk, kucari di Bapenda nd ada datanya,” ungkap Netizen.

“Pas diciduk eh cuma warga biasa bukan anggota,tapi mungkin anggota tapi anggota yang suka makan uang rakyat makanya napakai beli Pajero,” ujar Kesal Netizen.

“Viralkan dan tangkap biar mau mobilnya Pajero atau Alpard kek yg namanya ugal2an tangkap apalg pakai lampu panjang dan klakson bkn standar, manakah polisi sdh di tahu mi platnya tangkapmi,” timpal netizen lain yang kesal.

“deh ini mobil kak dari arah perintis dan mobilku diklakson terus padahal di jalur lain kosong baru mmg ugal-ugalan skali kami dlm mobil kiranya polisi krn ada lampu birunya jdi kami pikirnya mungkin darurat tapi dia juga tdk nyalakan hazardnya baru yg betul2 na kasih belok ke sana ke mari mobilnya talekanga dan itu juga motor kyknya baku lombai krn it juga motor balap2ki sama itu mobil,” ungkap netizen kesal.


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved