Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Lagi, Dua Kelompok Relawan Jokowi Bakal Deklarasi Dukung Prabowo di Pilpres 2024


 Wakil Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Haris Rusly Moti menyebut bahwa akan ada dua kelompok Relawan Joko Widodo (Jokowi) yang berubah haluan. Mereka yang bergabung disebut bakal menjadi pendukung Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Namun, Haris tak menyebut dua kelompok relawan Jokowi yang dimaksud. Ia hanya menyebutkan bahwa keduanya bakal melakukan deklarasi dalam waktu dekat di Rumah Besar Relawan 08.

"Ada dua organisasi relawan yang pendukung Jokowi yang akan mendeklarasikan mendukung pak Prabowo. Tapi belum kami umumkan ya," ujar Haris di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (8/8/2023).

Menurut Haris, peralihan dukungan dari Jokowi ke Prabowo adalah hal yang biasa. Sebab, Prabowo disebutnya memiliki banyak kesamaan dengan Jokowi.

"Yang pertama itu kan yang penting dari sisi primbon itu kan beliau berdua lahir sama-sama Rabu pon. Jadi mungkin insyaAllah takdirnya sama. Mudah-mudahan setelah Pak Jokowi dilanjutkan oleh Pak Prabowo menjadi Presiden dari 2024 sampai 2029," jelasnya.

Lebih lanjut, ia menyebut sampai saat ini sudah ada 600 lebih kelompok yang mendaftar sebagai relawan Prabowo kepadanya. Ia sendiri menargetkan jumlahnya terus bertambah hingga menjelang Pemilu nanti.

"Kami Targetkan nanti sekitar bulan 28 Oktober minimal 5 ribu komunitas atau organisasi relawan yang mendukung Pak Prabowo di berbagai macam daerah dan pelosok, di tingkat kota, kabupaten, sampai kecamatan," katanya.

Sebelumnya, salah satu kelompok pendukung Jokowi di Pilpres 2019, Jokowi Mania (Joman) yang digawangi Imanuel Ebenezer menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto.

Dukungan tersebut disampaikannya beberapa waktu lalu. Kala itu, prokontra terjadi lantaran Joman yang sebelumnya mendirikan GP Mania langsung membubarkan kelompok relawan tersebut usai menyatakan dukungan kepada Prabowo.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved