Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Banyak Terjadi Ketidakadilan, AHY Tegaskan Saat Ini Demokrasi Dibungkam Oleh Oligarki!




Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menyoroti saat ini demokrasi dibungkam oleh oligarki.

Hal tersebut ia sampaikan dalam kegiatan Dialog Rakyat bersama bakal calon presiden (Bacapres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan, di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, Jawa Barat, Minggu (6/8).

Sebelum menyampaikan pandangannya, AHY mengaku selalu bahagia jika datang ke Bandung. Dia pun merasa bernostalgia karena Bandung merupakan tempat lahirnya.

“Saya ini campuran Jawa Timur dan Jawa Tengah. Tapi, saya dilahirkan di Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Tadi pagi, saya pun olahraga lari bersama komunitas runner. Saya merasa mengenang masa lalu di sini, karena saya SMP di Bandung dan ketika pendidikan latihan militer dahulu di Bandung,” ungkap AHY.

“Wajah Bandung berubah dan semakin maju, tapi yang tak berubah ialah energi positif dan kreativitas anak muda, juga keramahan warganya,” kata AHY dihadapan ribuan pendukungnya.

Mendapat sambutan hangat, AHY mengucapkan terima kasih. AHY mengaku dapat merasakan getaran semangat dan optimisme dari peserta yang hadir. 

“Kita bisa rasakan sembilan tahun ini situasi sulit, penghasilan daya beli menurun, kemiskinan, dan pengangguran meningkat, bahkan utang negara pun meroket,” tutur AHY.

AHY mengatakan pembangunan manusia dan masalah lingkungan diabaikan.

“Di mana-mana terjadi ketidakadilan, hingga demokrasi pun dibungkam lewat oligarki yang mendominasi. Kami (Partai Demokrat) terpanggil untuk melakukan perubahan agara dapat hadirkan keadilan, kesejahteraan, dan kedamaian di masa depan,” tegas AHY.

AHY berharap Dialog Rakyat yang digelar ini bisa menghadirkan solusi terbaik demi memperjuangkan perubahan dan perbaikan menuju Indonesia yang semakin baik.

“Ada pihak-pihak yang khawatir adanya perubahan. Tentu, tak benar jika kami bakal melakukan perubahan secara total, tetapi hakikat perubahan itu yang baik diapresiasi dan dilanjutkan. Yang kurang baik harus diperbaiki bersama-sama,” jelas AHY.

Dalam kesempatan tersebut, AHY juga menyampaikan 14 prioritas program Partai Demokrat yang akan dijalankan untuk perubahan dan perbaikan masyarakat, bangsa dan negara.

AHY pun menegaskan akan berkomitmen menjalankan 14 prioritas program tersebut.

Sumber Berita / Artikel Asli : tajukpolitik

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved