Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral Istri Pamer Harta Kekayaan, Sekda Riau SF Hariyanto Sebut Barang KW dan Beli di Mangga Dua


 Istri dari Sekretaris Daerah (Sekda) Riau SF Hariyanto telah menjadi perbincangan di media sosial setelah terungkap gaya hidup mewahnya.

Sebuah akun Twitter bernama PartaiSocmed telah memposting tangkapan layar dari sebuah artikel dari Sekretaris Daerah (Sekda) Riau SF Hariyanto yang mengingatkan pejabat untuk tidak hidup mewah.

Namun di sisi lain istri dari Sekretaris Daerah (Sekda) Riau SF Hariyanto malah menampilkan foto ia berpose dengan sepeda merek Brompton.

Tidak hanya itu akun dari Instagram pribadi istri Sekda Riau juga menampilkan koleksi barang mewah seperti tas branded dan aktivitas bepergian ke luar negeri.

Terkait hal tersebut Sekretaris Daerah Provinsi Riau, SF Hariyanto, mengklarifikasi dan membantah informasi yang beredar di media sosial belakangan ini terkait istrinya pamer kemewahan.

SF Hariyanto menyebut bahwa informasi terkait istri beliau memamerkan kemewahan tersebut tidak sepenuhnya benar maka dari itu harus diluruskan agar tidak memunculkan fitnah di masyarakat.

Hariyanto menjelaskan bahwa kebanyakan terkait momen istri beliau memamerkan kekayaan tersebut yang beredar luas saat dirinya sebelum menjabat sebagai Sekdaprov.

“Saya juga baru dapat informasinya. Namun saya fikir ini perlu diluruskan agar tidak menjadi informasi yang tidak benar di tengah-tengah masyarakat,” SF Hariyanto dikutip AyoJakarta.com dari situs resmi pemprov Riau.

Tidak hanya itu ia juga menjelaskan bahwa kebanyakan foto-foto yang beredar diambil pada saat 2017-2019.

Secara personal, SF Hariyanto mengklaim Foto-foto tersebut juga bukanlah miliknya secara pribadi.

Ia mengklarifikasi bahwa tas merek ternama yang disebutkan dalam foto hanya KW yang dibeli dengan harga antara Rp2-5 juta di Toko Lorient_Second di Mangga Dua, Jakarta.

“Saya coba sampaikan karena sudah saya kroscek langsung tentang hal-hal tersebt, misalnya untuk tas salah satu brand yang disebutkan seharga ratusan juta, itu sangat tidak benar. Karena itu barang KW dan dibeli dengan hargaberkisar antara Rp2 s.d Rp5 juta di Toko lorient_second lantai satu Mangga Dua Jakarta, itu tokonya masih ada, silahkan di kroscek kalau ingin melihatnya,” Ujar SF Hariyanto.

Gaya hidup mewah dan pamer harta keluarga pejabat dan keluarganya telah menjadi sorotan publik.

Hal ini dimulai dengan anak dari mantan petinggi pajak yang terlibat dalam kasus penganiayaan yang kerap memamerkan kendaraan mewah, dan kemudian diikuti dengan istri kepala bea cukai yang memposting aktivitas tak biasanya di media sosial.

Kejadian ini menimbulkan kontroversi dan kritikan dari masyarakat, terutama mengingat masih banyak rakyat yang hidup dalam kemiskinan di Indonesia.

Pemerintah pun diminta untuk memperketat aturan dan pengawasan terhadap para pejabat dan keluarganya agar tidak menyalahgunakan kekuasaan dan menghindari praktik korupsi.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Ayojakarta

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved