Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Terkuak Misteri Alphard Masuk Apron Bandara Soetta, Ternyata Buat Jemput Sri Mulyani, Warganet: Kementerian Paling Spesial

 


Politisi Partai Nasdem Peter F Gontha mengunggah sebuah foto mobil Alphard yang tengah dikawal mobil bea cukai tengah masuk ke apron Bandara Seokarno-Hatta. 

Adanya mobil pribadi yang masuk ke apron bandara sangat tak wajar. Apron adalah area yang digunakan pesawat untuk parkir, mengisi bahan bakar, kegiatan pemeliharaan pesawat, serta memuat dan menurunkan penumpang.

Dilansir dari akun Twitter @PartaiSocmed, mobil Alphard sakti itu disemput menjemput Menteri Keuangan Sri Mulyani yang baru saja pulang bertugas di Papua dengan pesawat batik Air.

Akun tersebut mengunggah foto lanjutan dimana tampak Sri Mulyani hendak menuju ke mobil Alphard di apron Bandara Soekarno-Hatta.

“Sudah ada klarifikasi bahwa itu adalah rombongan Ibu Menkeu Sri Mulyani yang baru pulang dari tugas ke Papua dengan pesawat Batik Air,” cuitan akun @Partai Socmed dengan mengunggah sebuah foto Sri Mulyani di dekat mobil Alphard, dilansir Populis.id, Sabtu (25/3/2023).

Mengenai hal itu, Sri Mulyani mendapat sorotan tajam dari warganet. 

Warganet beranggapan bahwa taka da lagi yang bisa diharapkan dari kinerja Sri Mulyani sebagai Menteri Keuangan.

“Enak banget yak, turun pesawat langsung ada jemputan. Gak perlu nungguin bagasi dulu, abis itu jalan ke pintu ke luar nunggu angkutan umum. Iyaa tau, tugas negara sudah banyak nunggu,” balas warganet.

“Hmmm....Hidup para pejabat itu penuh privilege..., Kementerian yg dianggap paling modern, dianggap memiliki sistem meritokrasi yang paling baik... seperti ini... apa lagi yg bisa diharapkan....,” balas yang lain.

“Kementrian paling special drpd kementrian lain, gila gila,” ucap warganet di komentar. 

“Wkwk gue pernah ketemu beberapa menteri di Bandara yang terbaru menteri Pertanian Syahrul Yasin limpo, perasaan ga sespesial itu jemputnya. Beliau lewat pintu keluar biasa, kayak penumpang lainnya. Kalau Kemenkeu emang beda kali yaa,” tulis akun lainnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Populis

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved