Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Said Didu Sindir Pejabat Soal Plumpang: Kalau Sambil Cari Muka, Malah Muncul Masalah Baru


Mantan Sekretaris BUMN Muhammad Said Didu mengkritik para pejabat yang bersuara soal kebakaran Plumpang. Pasalnya, mereka terkesan hanya cari muka kepada rakyat.

Hal itu ia sampaikan melalui video bertajuk "Kebakaran Plumpang Tidak Bisa Diselesaikan dengan Cara Carmuk Pejabat" di YouTube Manusia Merdeka - MSD, Said Didu menyatakan masalah yang diselesaikan dengan cari muka hanya akan memunculkan persoalan baru.

"Saya ingin menyatakan bahwa semua persoalan apabila diselesaikan dengan cari muka, cari muka dengan politis, dengan populis, maka akan muncul persoalan berikutnya," ujar dia, dikutip Senin (13/3/2023).

Menurutnya, para pejabat yang berkomentar soal Plumpang tak memberikan pernyataan yang menunjukkan bahwa mereka benar-benar memahami akar persoalan kasus tersebut.

Malah, sebagian pihak menyudutkan eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan atas peristiwa kebakaran itu. Anies disudutkan atas kasus Plumpang lantaran memebrikan IMB (Izin Mendirikan Bangunan) sementara. Padahal, rakyat membutuhkan IMB agar rakyat dapat memperoleh fasilitas DKI.

Oleh karena itu, Said Didu meminta agar kasus Plumpang tidak diselesaikan dengan cara populis agar tidak memanen masalah berikutnya.

"Apalagi BUMN. Jangan selesaikan persoalan dengan politis dan populis. Ini gabungan dua-duanya," pungkasnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved