Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pengakuan Anak Kost soal Rina Purwani Pertamina si Ibu Kost Alexandra, Orangnya Baik Banget Suka Nolong Gini


 Lagi heboh curhatan cewek anak rantau yang kesel banget dengan kelakuan ibu kos Alexandra Bogor yang tak punya hati nurani.

Gimana nggak kesel itu cewek, baru sehari ngekost dan akhirnya keluar karena nggak sesuai ekspektasi, eh duit bayar 750 ribu nggak dikembalikan Rina Purwani si ibu kost Alexandra sepeserpun.

Selain soal duit tidak dikembalikan, ayah si cewek yang ngekos itu juga dikerjain. Cewek anak rantau itu merasa dikerjain banget oleh ibu kos Alexandra nih, sampai sampai dia spill kelakuan ibu kost Alexandra. 

Endingnya kelakuan buruk ibu kos Alexandra in viral dan si ibu kos itu dirujak warganet. Ulasan kos di Google auto bintang 1.

Auto tuh si ibu kost Alexandra itu jadi target wargnet. Jejak digital dan informasi pribadi si ibu kost itu diumbar.

Nah warganet akhirya spill nama ibu kost Alexandra itu adalah Rina Purwani yang bekerja sebagai staf HRD di Pertamina. 

Nah ternyata meski dirujak warganet gegara kelakuannya yang zalimi ke anak kosnya, ada lho mantan anak kos yang menilai ibu kos Alexandra itu orangnya baik kok.

Sebuah akun Twitter, @2ndkacangitunut ngaku nih, dua juga pernah kos beberapa bulan di ibu kost Alexandra Bogor.

Akun ini menilai ibu kost Alexandra orangnya baik kok, menurut pengalamannya. 

"Aku pernah kost disini tapi bu kostnya baikkk banget, jaman 2019 sebelum pandemi, kost bareng temen2 bertiga, chatime ilang 1 dikulkas aja ibunya yang gantiin buat sekosan," tulis akun tersebut dikutip Selasa 7 Maret 2023.

Nah sebagai yang merasa ibu kost Alexandra itu orangnya baik, akun ini jadi terheran heran apakah ibu kost kini sudah berubah watak dan sifatnya.

"Tapi gatau kenapa sekarang…jujur bacanya sedih, semoga ayah kakanya baik2 aja setelah kehujanan," tulis akun itu simpati ke cewek yang jadi korban kezaliman dari ibu kos Alexandra. 

Akun tersebut mengaku kost di Alexandra hanya 6 bulan saja saat dia kuliah di IPB.

Nah selain aku tersebut, ada akun lain yang ngaku dulu pernah kost di Alexandra dan ibu kost baik kok orangnya.

"Aku tahun lalu ngekos di sini kurleb setengah tahun. tp ibunya baik, selama covid suka gojekin obat+vitamin, sering ngasih makanan jg kl hari raya/ultah anaknya. jujur kaget pas liat ini, berubah pwoooool tp emg dulu agak kejam jg sih ke salah satu anak kos di kamar L," tulis akun @milkuad. 

Nah warganet ada yang mnencermati dan menduga ibu kost Alexandra itu selektif dan terlihat diskriminatif, karena si ibu kost Alexandra itu baik ke kelompok anak kost tertentu dan jahat ke ana kost yang lain.

"Mbaknya sama temen-temen yang ngekos lainnya anak IPB bukan?kalau lihat reply yang lain yang ditolak ngekos sama ibunya, ibu kost nya agak classist (ada dugaan cuma nerima anak IPB atau yang kerjanya di tempat yang mungkin menurut Ibunya oke)" komen akun @birutkuna.

Akun lain juga menilai kelakuan ibu kost Alexandra ini yang classist gitu, dengan melihat kasus ada yang kuliah di IPB kok dibaikin sama ibu kos. 

"Lu kuliah atau kerja ditempat yg menurut dia aman masalah bayar membayar kosan kali kak, makannya dibaikin. Dripda dijahatin nnti lu pindah kosan, akhirnya dia ga dpt pendapatan dri duit kosan lu," komen akun @tubidubidurafa.

Nah kekinian warganet merujak si ibu kost Alexandra lho. Sampai dikata-katain ngeri banget lho.(*)


Sumber Berita / Artikel Asli : Haluan

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved