Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jokowi Selfi di Sawah Biar Keliatan Pro Petani? Bachrum Achmadi Ungkit Beras Impor Disaat Petani Panen Raya: Pendusta!




 Pegiat media sosial Bachrum Achmadi menyoroti momen pada saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang selfie bersama Menhan Prabowo Subianto hingga Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di sawah. 

Hal tersebut ditanggapi Bachrum Achmadi melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitan di akun Twitternya, Bachrum Achmadi menyinggung bahwa hal itu dilakukan lantaran agar keliatan berpihak pada petani. 

Bachrum Achmadi juga menyinggung fakta sebenarnya terkait impor beras.

"Selpa-selpi disawah, biar keliatan pro petani. Faktanya beras impor, disaat petani panen raya, disitu pula pemerintah impor raya. Pendusta!," ujar Bachrum Achmadi dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi miliknya, Minggu (12/3).

Sementara itu, momen tersebut terjadi pada saat Jokowi melakukan kunjungan kerja di Kebumen, Jawa Tengah (Jateng).

Momen foto antara Jokowi, Prabowo, dan Ganjar itu terjadi saat mereka meninjau panen raya padi dan berdialog dengan petani di Desa Lajer, Kecamatan Ambal, Kebumen. Hal ini merupakan agenda pertama kunjungan kerja Jokowi ke Jateng tahun ini.

Dilansir detikNews, Minggu (12/3), berdasarkan foto yang dibagikan Sekretariat Presiden, Jokowi dan Prabowo terlihat memakai baju kemeja putih lengan panjang. Sedangkan Ganjar memakai baju seragam dinas warna cokelat.

Ketiganya berfoto bersama dengan para petani di tengah sawah. ada foto yang menampilkan Jokowi tengah memegang ponsel dan foto lainnya menunjukkan Ganjar yang memegang ponsel.

Momen hangat Jokowi, Prabowo, dan Ganjar berfoto bersama itu terlihat penuh keakraban. Ketiganya tampak tertawa bersama. 

Turut mendampingi Jokowi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

 

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved