Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jejak Liburan Vidya Piscarita, Istri Sudarman Harja yang Hobi ke Luar Negeri




 Satu lagi istri apartur sipil negara (ASN) yang jadi sorotan. Kali ini, sorot mata netizen tertuju pada gaya hidup hedon wanita yang diduga adalah pasangan dari pejabat BPN, Sudarman Harja Saputra.

Sosok wanita yang disebut-sebut bernama Vidya Piscarita itu mendadak viral setelah beredar luas di media sosial, dalam hal ini Twitter.

Dalam postingan yang tersebar luas di jagat dunia maya, Vidya Piscarita diduga istri Sudarman Harja terlihat kerap melancong ke luar negeri. 

Taka hanya itu, ia juga terpantau sedang pamer belanja di Italia.

Foto-foto yang memperlihatkan gaya hidup mewah Vidya Piscarita itu bocor setelah diunggah oleh akun @PartaiSocmed.

Awalnya, akun tersebut menampilkan foto Vidya Piscarita sedang duduk manis di pesawat kelas binis dengan fasilitas mewah. 

“Tebak istri pejabat siapa?” tulis keterangan dalam akun @PartaiSocmed sebagaimana dikutip HarianHaluan.com pada Jumat, 10 Maret 2023.


Viral gaya hidup mewah diduga istri Sudarman Harja (Twitter @PolitikSocmed)

“Berhubung banyak yg penasaran, beliau adalah isterinya Sudarman Harja Saputra, Kepala Kantor Badan Pertanahan Jaktim, yg namanya pernah disebut2 dalam kasus mafia tanah,” sambung akun tersebut.

Tak hanya itu, paras cantik istri Sudarman Harja Saputra juga terpampang di akun media sosial ketika diduga sedang menikmati liburan ke luar negeri.

Beberapa negara yang dikunjungi di antaranya, Allianz Arena, Munich, Banská Bystrica, Slovakia, Hallstatt-Dachstein, Austria, Kraków, Poland, Salzburg, Austria.

Kemudian Tokyo, Jepang, Paris, France, Venesia, Milan, dan Seoul.

Tak hanya itu saja, dalam postingannya, Vidya Piscarita juga sempat mengabadikan momen ketika sedang belanja di Florence, Italia dengan latar belakang mal atau gedung berlabel Gucci.

“Shoping di Florence, Italy,” tulis akun @PartaiSocmed. 

Setelah foto-fotonya yang bergaya hidup mewah bocor di media sosial, akun Instagram terduga istri Sudarman Harja pun mendadak lenyap.

“Terpantau akun IG isterinya Sudarman Harja Saputra sudah menghilang,” tulis akun @PartaiSocmed.

Viral gaya hidup mewah diduga istri pejabat BPN Sudarman Harja (Twitter @PolitikSocmed)

Sebagai informasi, pada Juli 2022 lalu, sejumlah massa sempat menggelar aksi unjukrasa di depan Gedung Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) di Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan.

Dalam aksinya itu, massa yang mengatasnamakan kelompoknya sebagai Gerakan Rakyat Tolak Aktor Koruptor (Gertak) mendesak Kementerian ATR/BPN untuk segera mengusut tuntas kasus mafia tanah di Jakarta Timur. 

Tak hanya itu, massa juga meminta agar sejumlah oknum pejabat pertanahan yang terlibat dipecat.

Nah salah satu nama yang disebut-sebut demonstran adalah Sudarman Harja Saputra. (*)


Sumber Berita / Artikel Asli : Haluan

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved