Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Instagram Istri Pejabat Sudarman Harja Saputra Raib, Saat Aksi Doyan Flexingnya Berhasil Dikuliti Netizen

 


Pergerakan Netizen Indonesia dalam mengkritik pejabat dengan gaya hedonisme semakin gencar dilakukan.

Langkah netizen dalam mencari informasi detail pun membuat para pejabat kalang kabut hingga menutup akun media sosialnya.

Terakhir yang dikuliti netizen adalah seorang wanita bernama Vidya Piscarista yang merupakan istri dari Sudarman Harja Saputra. 

Sudarman Harja Saputra merupakan salah satu pejabat di Badan Pertanahan dan pada saat ini ia menjabat sebagai Kepala Badan Pertanahan Jakarta Timur.

"Berhubung banyak yang penasaran, beliau adalah isterinya Sudarman Harja Saputra Kepala Kantor Badan Pertanahan Jaktim, yang namanya pernah disebut-sebut dalam kasus mafia tanah," tulis akun tersebut.

Namanya mulai banyak dicari warganet usai viral foto-foto istrinya yang sedang liburan beredar pada platform Twitter.

Akan tetapi mungkin karena telah merasa bahwa posisinya terancam, akun Instagram milik istri pejabat dengan nama vidya_piscarista tersebut mendadak raib. 

Namun bukan netizen namanya kalau tidak cepat-cepat mengabadikan momen-momen yang diunggah melalui akun tersebut, salah satunya adalah aksi gercep sebuah akun Twitter dengan nama @PartaiSocmed.

Dalam unggahan-unggahan ulang pada akun Twitter tersebut, terdapat beberapa foto Vidya yang sedang menikmati liburan di berbagai negara di Luar Negeri seperti Austria Polandia, Italia, German, Perancis hingga Korea Selatan.

Tak hanya itu, salah satu foto bahkan memperlihatkan saat ia berada di sebuah pesawat dengan kursi first class.

Setelah namanya viral, seorang pengguna Twitter mengenali sosok VP yang merupakan seorang model iklan shampoo.

“VP? sesembak juara model shampoo mba Anggun. Masak suami dia korup juga sih?” tanya akun @Umik_Tjelaket.

Sebelum namanya kembali dicari oleh para warganet, Sudarman Harja Saputra merupakan salah satu dari enam pejabat yang namanya disebutkan oleh Ketua salah satu organisasi masyarakat Gertak.

Pasalnya, dalam sebuah media Ketua Gertak menyampaikan bahwa Sudarman Harja terlibat dalam kasus permasalahan sengketa tanah di daerah Cakung yang menurutnya penuh rekayasa dan intervensi dari para penguasa dan pengusaha.***


Sumber Berita / Artikel Asli : Ayojakarta

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved