Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gegara Istri Glamor di Medsos, Sudarman Harjasaputra Auto Dibidik KPK

 


Aksi pamer gaya hedon Vidya Piscarista, yang viral di media sosial mulai berbuntut panjang. Kabarnya, sang suami, Sudarman Harjasaputra, bakal diperiksa KPK.

Gaya hidup mewah Vidya istri pejabat BPN itu terungkap setelah sejumlah postingannya bocor di media sosial. Nah kini, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pun ikut memantau.

“Saya akan cek sekarang,” kata Deputi Pencegahan dan Monitoring Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Pahala Nainggolan, sebagaimana dikutip HarianHaluan.com dari Kompas.com pada Jumat, 10 Maret 2023. 

Sebagaimana diketahui, Pejabat BPN, Sudarman Harjasaputra mendadak jadi sorotan publik, setelah tampilan hedon sang istri, Vidya Piscarista, beredar luas di media sosial.

Dalam sejumlah postingan yang beredar di media sosial, istri Sudarman Harjasaputra terlihat sedang menikmati liburannya di sejumlah negara.

Tak hanya itu, Vidya Piscarista juga sempat memposting foto saat berada di dalam pesawat kelas bisnis dengan fasilitas mewah.

Selain itu, Vidya Piscarista, istri Sudarman Harjasaputra juga tampak di media sosial sedang pamer belanja di Italia.

Baca Juga: Ketika Sudarman Harjasaputra Nasihati Bawahan: Pemimpin Harus Jadi Contoh

Lantas seberapa besar harta aparatur sipil negara (ASN) tersebut?

Mengutip laman LHKPN KPK, Sudarman Harjasaputra yang tercatat sebagai Kepala BPN Jakarta Timur melaporkan, bahwa dirinya memiliki total kekayaan sebesar Rp 13.376.164.413 di tahun laporan 01 Maret 2021/Periodik – 2020.

Hartanya kemudian bertambah lebih dari Rp 1 miliar selang setahun laporan.

Adapun total harta kekayannya sampai dengan Tahun: 29 Maret 2022/Periodik – 2021, yakni berjumlah Rp 14.765.037.598.

Sudarman Harjasaputra tercatat memiliki sebanyak 8 tanah atau rumah yang tersebar di sejumlah daerah dengan nilai Rp 13.997.511.000.

Selain itu, suami dari Vidya Piscarista juga memiliki kendaraan satu motor dan satu mobilan dengan nilai Rp 797.500.000. 

Namun ia juga melapor, punya utang sebesar Rp 520.000.000.

Diberitakan sebelumnya, satu lagi istri apartur sipil negara (ASN) yang jadi sorotan. Kali ini, sorot mata netizen tertuju pada gaya hidup hedon wanita yang diduga adalah pasangan dari pejabat BPN, Sudarman Harjasaputra.

Sosok wanita yang disebut-sebut bernama Vidya Piscarista itu mendadak viral setelah beredar luas di media sosial, dalam hal ini Twitter.

Dalam postingan yang tersebar luas di jagat dunia maya, Vidya Piscarista diduga istri Sudarman Harja terlihat kerap melancong ke luar negeri.

Taka hanya itu, ia juga terpantau sedang pamer belanja di Italia. 

Foto-foto yang memperlihatkan gaya hidup mewah Vidya Piscarista itu bocor setelah diunggah oleh akun @PartaiSocmed.

Awalnya, akun tersebut menampilkan foto Vidya Piscarista sedang duduk manis di pesawat kelas binis dengan fasilitas mewah.

“Tebak istri pejabat siapa?” tulis keterangan dalam akun @PartaiSocmed sebagaimana dikutip HarianHaluan.com pada Jumat, 10 Maret 2023.

“Berhubung banyak yg penasaran, beliau adalah isterinya Sudarman Harja Saputra, Kepala Kantor Badan Pertanahan Jaktim, yg namanya pernah disebut2 dalam kasus mafia tanah,” sambung akun tersebut.

Tak hanya itu, paras cantik istri Sudarman Harjasaputra juga terpampang di akun media sosial ketika diduga sedang menikmati liburan ke luar negeri.

Beberapa negara yang dikunjungi di antaranya, Allianz Arena, Munich, Banská Bystrica, Slovakia, Hallstatt-Dachstein, Austria, Kraków, Poland, Salzburg, Austria.

Kemudian Tokyo, Jepang, Paris, France, Venesia, Milan, dan Seoul.

Tak hanya itu saja, dalam postingannya, Vidya Piscarista juga sempat mengabadikan momen ketika sedang belanja di Florence, Italia dengan latar belakang mal atau gedung berlabel Gucci.

“Shoping di Florence, Italy,” tulis akun @PartaiSocmed. 

Setelah foto-fotonya yang bergaya hidup mewah bocor di media sosial, akun Instagram terduga istri Sudarman Harja pun mendadak lenyap.

“Terpantau akun IG isterinya Sudarman Harja Saputra sudah menghilang,” tulis akun @PartaiSocmed.(*)


Sumber Berita / Artikel Asli : Haluan

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved