Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dicolek Nikita Mirzani soal KPK Temukan 15 Pucuk Senjata Api di Rumah Dito Mahendra, Begini Respons Ahmad Sahroni


 Artis kontroversi Nikita Mirzani mencolek anggota komisi 3 DPR RI Ahmad Sahroni soal temuan 15 pucuk senjata api saat KPK menggeledah di rumah Dito Mahendra.

Ahmad Sahroni pun merespons hal tersebut. Dirinya mengatakan KPK akan bertanya langsung kepada Baintelkam Polri apakah senjata itu legal atau ilegal. Demikian dikatakan Ahmad Sahroni di kolom komentar akun Instagram @ nikitamirzanimawardi_172 dikutip Senin (20/3/2023).

"@nikitamirzanimawardi_172 @fitri_salhuteru haloooww , maap baru engeh di tag, baru baca jug nih, terkait senpi nanti KPK akan langsung bertanya kepada Baintelkam Polri dl apakah senjata itu legal apa Ilegal, @divisihumaspolri @listyosigitprabowo nanti kalau sudah diverfikasi baru akan diumumkan," tulis Ahmad Sahroni.

Ahmad Sahroni mengatakan bahwa jika senjata api itu ilegal wajib diperkarakan. Untuk itu, dirinya meminta untuk menunggu dari penegak hukum. 

"To kalau itu ilegal wajib diperkarakan, kita tunggu dari penegak hukum yak... tapi gw dah tag langsung di atas semoga dapat perhatian, terima kasih yah," tulisnya.

Sebelumnya, wanita yang akrab disapa Nyai ini menilai bahwa Ahmad Sahroni diam saja saat KPK menemukan senpi di rumah Dito

Dalam unggahannya, Nikita menyertakan tangkapan layar media online yang berjudul KPK Buka Kemungkinan Dito Mahendra Jadi Tersangka Kasus TPPU Nurhadi.

"Aye-aye Dito sang pe****ulung rasakan pembalasanku," tulis Nikita.

"Kepada @ahmadsahroni88 komisi 3 DPR RI gimana tanggapannya soalnya 15 senjata yang ada di rumah kontrakan sih gembrot. Jangan diam-diam bae, jangan bentak senjata aja loe komentarin. Coba yang ini komentarin dong," sambung Nikita. 

Tangkapan layar respons Ahmad Sahroni di kolom komentar Instagram Nikita Mirzani. [Instagram]

Tangkapan layar respons Ahmad Sahroni di kolom komentar Instagram Nikita Mirzani. (sumber: Instagram)

Tangkapan layar respons Ahmad Sahroni di kolom komentar Instagram Nikita Mirzani. (sumber: Instagram)
Nikita juga mencolek Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Republik Indonesia (BNPT RI) soal temuan senjata api di rumah Dito.

"Gimana @bnptri dito banyak taruh senjata api ilegal macam teroris aja," tulisnya.

Unggahan Nikita Mirzani mendapat beragam komentar dari nitizen, termasuk sahabatnya Fitri Salhuteru.

"@dpr_ri khususnya komisi 3 tumben ga ada komentar. Ini sangat layak loh di komentari, jangan begal bersenjata saja yang di komentari. @nikitamirzanimawardi_172 apa perlu main ke gedung DPR bertanya," tulisnya.

Diketahui, KPK menemukan 15 senjata api saat melakukan penggeledahan di rumah Dito Mahendra di kawasan Jakarta Selatan. KPK menggeledah rumah Dito terkait kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang menjerat mantan Sekretaris MA Nurhadi.

"Dalam geledah tersebut benar tim menemukan 15 pucuk senjata api berbagai jenis," kata Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri melansir Suara.com.

Senjata itu terdiri dari 5 pistol jenis Glock, 1 Pistol S & W, 1 Pistol Kimber Micro, serta 8 senjata api laras panjang. Ali bilang temuan itu ditindak lanjuti penyidik, di samping juga sudah berkoordinasi dengan Polri.

"KPK tentunya akan mendalami kepemilikan diduga senjata api itu, apakah ada kaitannya dengan modus pencucian uang dimaksud," katanya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved