Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dibilang Rizal Ramli Nggak Becus Kerja Pasca Kebakaran Depo BBM Plumpang, Begini Respons Ahok




 Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memberikan respons setelah disebut ekonom senior Rizal Ramli tidak becus bekerja pasca kebakaran Depo BBM Plumpang. 

Saat diminta tanggapan WE NewsWorthy mengenai tudingan Rizal Ramli tersebut, Ahok memberikan respons dengan stiker berwajah dirinya yang sedang tertawa terbahak-bahak. 

Namun ketika ditanya lebih jauh mengenai komentarnya, hingga sekarang Ahok belum memberikan tanggapan kepada redaksi WE NewsWorthy.

Untuk diketahui, sebelumnya Rizal Ramli blak-blakan menyebut Ahok tidak becus bekerja terkait insiden kebakaran Depo BBM Plumpang. ini disampaikan atas keheranannya tentang aksi saling menuding dalam insiden kebakaran Depo BBM Plumpang, Anies Baswedan bahkan jadi pihak yang dirugikan.

Menurutnya, sosok yang paling bertanggung jawab ialah jajaran dari kepengurusan perusahaan, salah satunya adalah Ahok yang merupakan Komut Pertamina.

Dirinya mengatakan bahwa sosok tersebut harusnya ikut bertanggung jawab atas insiden ini karena lalai dalam pengawasan

Bahkan dia menilai, kejadian ini seharusnya tidak terjadi jika ada pengawasan dikerjakan dengan baik oleh sosok tersebut.

"Harusnya yang bertanggung jawab direksi sama preskom (presiden komisaris) dong. Kok nggak berani sih, Ahok kan memang nggak becus," ujar Rizal Ramli yang dikutip dari Youtube Realita Tv, Jumat (17/3/2023).

Mantan Menteri Kemaritiman ini juga menyoroti kejadian kebakaran yang terus berulang enam kali dalam rentang waktu dua tahun. Rizal Ramli menyebut, terjadinya kebakaran ini buktu ada tanda yang tak wajar yang dilakukan oleh Pertamina.

"Jadi, kalau sampai enam kali, ini menunjukkan manajemennya sama sekali tidak mengerti tugas dan tanggung jawab," imbuh dia.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved