Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Diatur Menantunya Jokowi, Elite Megawati Yakin Tak Perlu Misuh-misuhin Karya Anies Lagi: Inikan Pintar-pintarnya...




 Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono buka suara terkait keterlibatan Bobby Nasution dalam Formula E. 

Menantu Joko Widodo alias Jokowi tersebut disoroti terkait penunjukan tersebut karena partainya dikenal vokal mengkritik ajang dari balap mobil listrik itu. 

Gembong tahu hal ini dan mengatakan bahwa manuver ini sepertinya dilakukan karena strategi dari PT Jakarta Propertindo (Jakpro).

Menurutnya, dengan menggandeng sosok yang dekat dengan lingkaran kekuasaan maka menggelar kegiatan apapun akan lebih mudah.

"Nah, kalau kemudian tahapan berikutnya ia menggandeng orang-orang di lingkaran kekuasaan itu kan pintar-pintarnya Jakpro aja kan gitu. Demi memudahkan," ujar Gembong saat dikonfirmasi, Kamis (2/3/2023).

Kendati demikian, ia menyebut Jakpro sebenarnya tidak akan mendapatkan kesulitan berarti dalam menyelenggarakan Formula E 2023. 

PDIP pun juga disebutnya akan memberikan dukungan asalkan tidak menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

"Enggak ada kesulitan juga. sepanjang gelaran Formula E 2023 itu tidak menggunakan APBD, kan kami tidak ngapa-ngapain, silakan aja. Kami tidak akan menolak," ucapnya. 

Ia menyebut pada gelaran tahun lalu, PDIP mengecam Formula E lantaran menggunakan APBD untuk membayar uang komitmen atau commitment fee kepada Formula E Operation (FEO) selaku pemegang lisensi sebesar Rp560 miliar. Menurutnya tidak sewajarnya uang rakyat dipakai untuk menggelar balapan. 

"Pemprov DKI Jakarta kita wanti-wanti jangan ada alokasi anggaran dari APBD yang digunakan untuk gelaran APBD yang ditempelkan di SKPD," katanya.


Sumber Berita / Artikel Asli : wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved