Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] 17 Korban Kebakaran Depo Plumpang Dirujuk ke RSPP, 4 Pulang dari RSUD Koja




Jakarta - Sebagian besar korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara, yang dirawat di RSUD Koja dirujuk ke RS Pusat Pertamina (RSPP). Sebagian lagi sudah dinyatakan pulang ke keluarganya masing-masing.

Pantauan detikcom di RSUD Koja, Jakarta Utara pada Sabtu (4/3/2023) pukul 08.20 WIB, terpantau suasana IGD sudah kembali kondusif. Tak terlihat lagi pasien korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang yang datang. 

Berdasarkan papan data korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, terdapat 24 korban yang sebelumnya dilarikan ke RS Koja. Setelah mendapat pertolongan pertama, mayoritas korban luka dirujuk ke RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) dan RSPP.

Sebagian besar korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara, yang dirawat di RSUD Koja dirujuk ke RSPP. Sebagian lagi sudah dinyatakan pulang ke keluarganya masing-masing. (Brigitta Belia Permata Sari/detikcom)
Dalam papan data tersebut, sebanyak 17 korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang sudah dirujuk ke RSPP dari RSUD Koja. Sementara 1 korban dirujuk ke RSCM.

Selain itu, terdata 4 korban kebakaran yang sudah dinyatakan pulang, sedangkan 1 korban meninggal dunia dan 1 orang yang masih dalam berada di IGD karena belum ada keluarga yang menjemput. 

Sementara itu, posko kebakaran Depo Pertamina Plumpang di PMI Jakarta Utara mencatat data terbaru korban tewas 15 orang. Kemudian, 8 orang dilaporkan hilang.

Berdasarkan pantauan di Posko PMI, Jakarta Utara, Sabtu (4/3), pukul 08.36 WIB, papan tulis di posko PMI mencatat korban tewas dari 13 orang menjadi 15 orang. Data tersebut diperbarui per pukul 08.35 WIB.

Kemudian, sebanyak 8 orang dilaporkan hilang. Lalu, untuk luka berat sebanyak 49 orang dan luka sedang 2 orang. 

Sumber Berita / Artikel Asli : detik

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved