Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Teruskan Kebijakan Jokowi Jika Terpilih? Ini Jawaban Surya Paloh


Jakarta - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, menjawab mengenai apakah bakal calon presidennya, Anies Baswedan, akan meneruskan kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) jika kelak terpilih. Paloh mengatakan, tidak ada alasan untuk tidak meneruskan kebijakan pemerintah saat ini.

"Tentu kalau bisa diteruskan amat sangat baik sekali. Kenapa alasan untuk tidak meneruskan," kata Paloh usai bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/3/2023).

Paloh enggan pembangunan yang saat ini berjalan terhenti. Dia tidak menampik perlu adanya perbaikan dalam kebijakan saat ini. Namun, sekali lagi, menurut Paloh, meneruskan kebijakan Jokowi adalah hal yang sangat rasional.

"Kita tidak mau pembangunan itu harus terhenti. Perlu perbaikan jelas itu mutlak. Tidak ada kesempurnaan dalam seluruh apapun yang telah kita lalui bersama, ada upaya-upaya perbaikan. Tapi meneruskan saya pikir itu suatu hal yang saya pikir amat sangat rasional di sana," tutur dia.

Paloh kembali menegaskan enggan pembangunan di Indonesia terhenti karena bergantinya kepemimpinan. Menurutnya, tidak ada satu pun pihak yang menginginkan hal seperti itu.

"Kita tidak mau adanya pembangunan jalannya pembangunan negeri kita ini harus terhenti karena tukarnya pergantian daripada pemimpin atau kepemimpinan nasional kita dan nggak ada yang mau seperti itu," ujar Paloh.

"Kecuali memang mereka yang berpikir dengan kepentingan-kepentingan yang tidak melihat satu strategi jangka panjang dan kepentingan yang lebih besar untuk membangun national interest kita," imbuh Paloh. 


Sumber Berita / Artikel Asli : Detik

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved