Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kata Mega Jokowi Kasihan Kalau Nggak Ada PDIP, Ahmad Ali: Tanpa Nasdem TMS


 Partai Nasdem irit bicara mengenai pernyataan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tentang nasib Presiden Joko Widodo kasihan tanpa PDIP.


Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali menjelaskan bahwa apakah pernyataan Megawati wajar atau tidak hanya para ahli yang bisa memberikan pandangan. Ahmad Ali mengaku tidak memiliki kapasitas memberi pandangan tentang hal itu.


Bagi Ahmad Ali, semua yang disampaikan Megawati konteksnya pencapresan. Sebab, Jokowi selama maju sebagai capres diusung oleh partai.


"Tanpa diusung partai politik, tanpa ada PDIP kan tidak memenuhi syarat. Tanpa ada Nasdem juga tidak memenuhi syarat (TMS), kan begitu," demikian kata Ahmad Ali, Rabu (11/1).


Menurut Ahmad Ali, hal itu bisa diartikan kalau ada figur yang bagus, elektabilitas bagus, tanpa ada parpol, tidak akan memiliki daya tawar politik.


"Jadi kita lihat pernyataan itu dalam konteks politik," jelas Ahmad Ali.


Bagi Ahmad Ali, apa yang diungkapkan Megawati di hadapan kadernya di acara hari ulang tahun (HUT) ke 50 PDIP adalah hal wajar dan tidak ada yang salah. Apalagi itu disampaikan dalam forum internal partai.


"Dalam kapasitas Pak Jokowi sebagai kader itu tentunya bukan hal yang baru bagi PDIP," pungkas Ahmad Ali.


Sumber Berita / Artikel asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved