Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Tanggapi Unggahan Ruhut Sitompul 'Indonesia Hancur Bila Dipimpin Anies' dan Bawa-bawa Radikal, Gus Choi NasDem: Rakyat Gak Percaya




Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Effendi Choirie ikut menanggapi soal Ruhut Sitompul yang mengunggah poster yang menyebut bahwa Indonesia akan hancur apabila dipimpin oleh Anies Baswedan.


Pria yang akrab disapa Gus Choi meyakini rakyat tidak akan percaya dengan adanya unggahan Ruhut tersebut, terlebih jika disebut Indonesia akan hancur jika dipimpin Anies.


"Omongan Ruhut nggak usah ditanggapi. Rakyat nggak percaya," kata Gus Chpi saat dihubungi Suara.com, jaringan Konten Jatim, Jumat (16/12/2022).


Baca Juga: Ruhut Sitompul Unggah Poster 'Indonesia Hancur Bila Dipimpin Anies', Demokrat Ikut Berang: Kasihan Masih Gunakan Cara Usang dan Kotor


Gus Choi justru menanggapi santai apa yang dilakukan oleh Ruhut tersebut.


Ia menganggap apa yang dilakukan oleh Ruhut hanya sebagai hiburan semata.


"Dia hanya untuk hiburan saja," tuturnya.


Sebelumnya, politikus PDI Perjuangan (PDIP) Ruhut Sitompul mengunggah sebuah poster yang menyebut bahwa Indonesia akan hancur apabila dipimpin oleh Anies Baswedan.


Poster unggahan Ruhut itu didominasi tulisan warna-warni dan ditambah gambar Anies yang menggunakan seragam dinas.


Baca Juga: Ruhut Sitompul Unggah Poster 'Indonesia Hancur Bila Dipimpin Anies', Netizen: Ingat Dulu Pernyataanmu ke Jokowi?


Dalam unggahannya tersebut tertulis 'Indonesia hancur bila dipimpin Anies. Gerakan radikal akan tumbuh subuh memecahkan NKRI'.


Ruhut lantas bersepakat atas tulisan pada gambar yang ia unggah tersebut.


Sumber Berita / Artikel Asli : kontenjatim

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved