Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Mengejutkan! Terkuak Jelas Heru Budi Akan Habisi Orang Ini yang Dekat Anies, Pengamat: Kita Lihat dari Kasus...


 Pengamat politik Universitas Al-Azhar Indonesia Ujang Komarudin menyoroti langkah Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang ternyata memiliki misi khusus.

 

Hal tersebut dibeberkan Ujang Komarudin seperti yang dilansir dari Populis. Dalam keterangannya, Ujang Komarudin mengungkapkan bahwa Heru Budi sejak awal yang dipilih langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah diberi misi khusus untuk menghabisi apapun program Anies Baswedan. 


Hal itu baik program yang mendapat respon positif dari masyarakat maupun tidak dari masyarakat.


"Kita lihat dari kasus di Jakarta sangat jelas bahwa apa yang dilakukan Heru ya tadi, dia punya tugas punya misi secara politik untuk memberangus kebijakan-kebijakan Anies, baik yang bagus maupun yang jelek," ungkap Ujang Komarudin, dilansir dari Populis, Senin (19/12).


Tak hanya itu, pencopotan pejabat oleh Heru Budi juga berkaitan dengan misi khusus tersebut yang ternyata bertujuan membabat habis orang-orang yang bekerja dengan baik saat Anies Baswedan menjabat.


Bukan hanya di lingkungan Pemprov DKI, tapi juga di jajaran direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Seperti yang terjadi di PT Jakarta Propertindo (Jakpro).


"Jadi untuk membabat habis program-program Anies, jadi apapun program Anies termasuk orang-orangnya di birokrasi maupun di BUMD ya harus disikat terus dihabisi," ungkap Ujang Komarudin.


Sementara itu, langkah Heru Budi masih hangat diperbincangkan. Pasalnya, Heru Budi mengubah branding Jakarta: Kota Kolaborasi yang ada di website Pemprov DKI, menjadi Sukses Jakarta untuk Indonesia. 


Diketahui, semasa Anies Baswedan menjabat sebagai gubernur, unggahan akun Instagram Pemprov DKI, @dkijakarta, memakai tagar #kotakolaborasi. Kini, tagar tersebut diubah menjadi #SuksesJakartauntukIndonesia.


Plt Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik DKI Jakarta, Raides Aryanto menerangkan, logo resmi Pemprov DKI Jakarta diubah karena Ibu Kota akan diganti.


"Terkait dengan slogan ‘Sukses Jakarta untuk Indonesia’, Pemprov DKI Jakarta akan mempersiapkan Surat Keputusan (SK) Gubernur untuk penggunaan slogan tersebut ke depannya. Hal ini untuk mendukung, sekaligus mengajak masyarakat Jakarta untuk bersinergi mengantarkan Ibu Kota dari Jakarta ke Nusantara," kata Raides


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved