Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kasihan Kerja Heru Budi Serba Salah, Lebih Baik Kembalikan Saja Mandatnya, Rocky Gerung: Dia Dipaksa Bekerja di Tempat yang Salah




 Pengamat politik Rocky Gerung menyebut Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono sebaiknya mundur dan menyerahkan mandat kembali dalam memimpin DKI Jakarta. 


Hal ini karena Heru Budi ditugaskan di tempat yang salah oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). 


"Pak Heru sudah kejepit, maka supaya ada aktivitas pemberitaan tentang apa dia yang lakukan sehingga menjadi ngaco," ucap Rocky dilansir NewsWorthy dari Channel Youtube Rocky Gerung Offical, dikutip Rabu (21/12/2022).


Mantan Dosen UI tersebut menyebut bahwa Heru sebenarnya bisa lakukan hal strategis di DKI Jakarta.


"Tapi dia tak mampu melakukan hal itu karena dia datang setelah Anies Baswedan yang sudah selesai dengna masa jabatannya dengan banyak proyek yang dibanggakan," bebernya.


Rocky mencatat mungkin ada ratusan proyek Anies Baswedan yang harus dilampaui Heru Budi karena dia di-brief untuk tidak meneruskan proyek Anies.


"Dia di brief untuk halangi Anies sehingga dia akan di-bully, tapi dia tetap berupaya terus sehingga menjadi gagap untuk melakukan sesuatu hingga banyak membuat keputusan yang salah dan saling bertentangan," ucapnya.


Rocky pun merasa kasihan dengan Heru Budi dan menyarankan agar melalukan kontemplasi dan melepas jabatan dan mengembalikan mandat ke pemerintah pusat.


"Jadi kasihan juga ini Pak Heru Budi ini, mungkin kita ajak kontemplasi dulu Pak Budi atau kembalikan aja mandatnya tuh. Itu karena dia dipaksa di tempat yang salah," tutur Rocky.


Rocky juga menyebut bahwa kritik keras dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta ke Heru Budi Hartono bukan murni diberikan untuk pengganti Anies Baswedan di DKI Jakarta.


Melainkan untuk memberikan kritik ke sosok yang menunjuk Heru Budi menjadi Pj Gubernur yaitu Presiden Jokowi.


"Jadi gampang aja tuh sebetulnya arahnya ke Presiden Jokowi, karena semua yang di-endorse Jokowi itu akan dikritik oleh PDIP," tandas Rocky.


Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved