Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[HOT NEWS] Kiky Saputri Blak-blakan Beberkan Pejabat Paling Bikin Stres untuk di Roasting, Ternyata Sosok Ini!




 Komika Kiky Saputri ungkap pejabat yang membuatnya paling stres sebelum melakukan roasting di salah satu program televisi swasta. Siapa tuh Ky?


Kenyataan ini diungkap Kiky saat jadi bintang tamu di acara Tonight Show bersama Desta dan Vincent, dikutip suara.com, Jumat (16/12/2022).


"Tapi paling stres saat lagi roasting siapa?," tanya Vincent kepada Kiky.


"Pak Anies," jawab Kiky mantap.


Seperti diketahui, mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di roasting Kiky saat jadi bintang tamu di program televisi swasta, Lapor Pak.


Perlu diketahui, komedi roasting adalah aksi menjadikan satu orang bintang tamu dalam satu acara dijadikan bahan candaan dan menerima kritikan, baik di depan rekannya dan para penonton.


Pelaku roasting disebut sebagai roastmaster yang akan lebih dulu memperkenalkan setiap bintang tamu. Lalu para roastmaster secara bergiliran melakukan roasting satu per satu setiap bintang tamu.


Menariknya Kiky menambahkan, ia stres bukan karena materi jelang roasting mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu, tapi karena malam sebelumnya Kiky jadi korban penipuan mencapai Rp 2,5 miliar.


"Pak Anies bukan karena stres itu (roasting)nya, karena saat itu lagi hilang duit Rp 2,5 miliar," cerita Kiky.


Meski begitu, mantan guru Bahasa Indonesia itu tidak jera untuk melanjutkan aksinya meroasting pejabat. Bahkan perempuan yang mendapat julukan Queen of Roasting itu, sangat ingin bertemu Prabowo Subianto, dan meroasting Ketua Umum Partai Gerindra itu.


"Aku pengen banget roasting Pak Prabowo, pengen ketemu," tutup Kiky mantap.


Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved