Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] Emil Mario Sambung Kalimat 'Laa Ilaha Illallah' dengan Kata Kotor




  Seleb TikTok Emil Mario mendapat hujatan dari para netizen setelah dirinya menyambung kalimat Syahadat dengan kata kotor. Sadar melakukan kesalahan ia langsung meminta maaf.

Awalnya, di unggahan yang telah dihapus, Emil Mario mengucapkan kalimat "Laa Ilaha Illallah" dengan diakhiri kata dalam bahasa gaul yang merujuk pada aktivitas seksual.

"L for Lesti, no. L for Laa Ilaha Illallah, gue udah capek banget nge***," kata Emil Mario dalam video yang diunggah akun gosip, Rabu (14/12/2022).

Kalimat "Laa Ilaha Illallah" sendiri mengandung artinya tidak ada Tuhan selain Allah. Sehingga tak heran kalau apa yang diucapkan Emil Mario itu mengundang kemarahan dari netizen.

Ia pun langsung meminta maaf atas apa yang diucapkan. Pria yang sebelumnya mengaku mendukung LGBT ini mengatakan tak ada niat sama sekali untuk menghina sebuah agama manapun.

"Sebelumnya gue pengen minta maaf sebesar-besarnya untuk video terakhir yang gue buat di TikTok. Tidak ada sedikitpun niatan dari hati gue untuk menjatuhkan atau menghina agama mana pun, harusnya gue bisa research lebih lagi apa yang gue omongin sebelum gue membuat video," tulisnya.

Ia juga mengatakan ucapannya itu sama sekali tidak bisa dibenarkan. Emil Mario pun berjanji tak akan menglangi perbuatannya itu lagi.

"Gue tumbuh besar di keluarga dan teman dari berbagai macam ras dan tidak ada sedikit niatan dari hati gue untuk mau menghina. Tindakan yang gue lakuin tidak gue benarkan dan gue bisa belajar dari hal ini. Sekali lagi mohon maaf have a good night everyone," sambungnya.

Namun, permintaan maaf Emil Mario nampaknya tak diterima oleh netizen. Banyak yang meminta kalau seleb TikTok ini dilaporkan ke polisi. "Perasaan sebelum upload kan dia lihat hasilnya. Masa nggak mikir ya. Oiya lupa, dia nggak ada pikiran," cibir akun @indahpristinasari.

"Please ada nggak ada ya yang mau ngelaporin begini? Bagiku ini penghinaan banget sih. Terlepas dia ngucapin nggak sengaja, tapi kenapa diposting?" sahut akun @equanimity. (*)


Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved