Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral! Aksi Berani Bocah SD di Bekasi Panjat Tiang 8 Meter Demi Merah Putih Berkibar




Seorang bocah sekolah dasar (SD) di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat melakukan aksi berani dengan memanjat tiang yang sangat tinggi demi bisa mengibarkan bendera Merah Putih.


Bocah SD itu diketahui merupakan siswa di SDN 03 Sukajaya, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Romi Pramuja nama bocah SD tersebut.


Romi yang merupakan siswa kelas 6 SD dengan berani memanjat tiang bendera yang memiliki ketinggian hampir 8 meter tersebut.


Dari video yang diunggah akun Instagram @gue_cikarang.co.id, Romi melakukan aksi tersebut saat upacara bendera tiap hari senin.


Menurut salah satu guru di SDN 03 Sukajaya, aksi Romi itu dilakukan karena bendera Merah Putih tersangkut di tiang atas.


Dalam video, Romi dengan sigap memanjat tiang tersebut. Sementara sejumlah guru terlihat dari bawah memegan tiang.



Setelah sampai di puncak tiang, Romi lalu membenarkan posisi bendera Merah Putih hingga bisa berkibar kembali.


"Romi siswa kami langsung memanjat hingga akhirnya upacara bendera terlaksana berkat keberanian Romi," ucap Lala Komalasari, guru SDN 03 Sukajaya.


Aksi berani Romi ini pun mendapat pujian dari banyak netizen yang melihat video tersebut. Mayoritas netizen meminta ada apresiasi yang diberikan kepada Romi dari pihak pemerintah Kabupaten Bekasi.  "Kira kira dinotice ga ya sama orang-orang yg di pemerintahan? harusnya sih iya," tulis salah satu netizen. 

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved