Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bikin Heran! Wanita Ini Trobos Pengawalan Mobil Jokowi Demi Kaos, Yan Harahap: Perlu Dipertanyakan Kesigapannya, Kecuali Memang Sengaja

 


Politisi Partai Demokrat Yan A. Harahap menyoroti seorang wanita kedapatan menerobos iring-iringan atau pengawalan terhadap mobil Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Bali hingga akhirnya diamankan Paspampres.


Hal itu ditanggapi Yan Harahap melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Yan Harahap menyebutkan bahwa patut dipertanyakan terkait kesigapan dari aparat yang tampak tak mampu menarik wanita itu dari mobil presiden.


Yan Harahap juga menyebutkan soal dugaan adanya skenario pada kejadian tersebut.


"Kalau benar ada seorang wanita bisa sampai menembus pengawalan Presiden, bahkan seorang aparat prian pun terlihat tak mampu menariknya dr mobil Presiden, kesigapan para aparat ini perlu dipertanyakan. Kecuali ini memang disengaja, dengan skenario tertentu," tutur Yan Harahap melalui akun Twitter pribadi miliknya, Jumat (18/11).


Diketahui, dalam sebuah video yang beredar di media sosial, nampak seorang wanita nekat menerobos iring-iringan mobil Jokowi.


Aksi wanita itu viral di media sosial. Terlihat wanita tersebut memasukkan tangan ke dalam mobil Jokowi.


Paspampres pun langsung bertindak dengan menarik wanita tersebut untuk menjauh dari mobil Jokowi meski tampak kesusahan.


Dalam insiden itu, Sekretaris Kabinet Pramono Anung kebetulan satu mobil dengan Jokowi menyebut Paspampres menarik wanita itu lantaran enggan melepas tangannya saat bersalaman dengan Jokowi.


"Ketika bersalaman tangannya tidak mau dilepas karena bentuk kecintaannya kepada Presiden" kata Pranomo Anung, dikutip dari Medianekita.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved