Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gibran dan Kaesang Murka Lantaran Sang Ibunda Dihina, Denny Siregar Nyeletuk: Kalau Bapaknya yang Dihina...

 


Pegiat media sosial Denny Siregar menyoroti soal respons dari Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep lantaran berkali-kali netizen yang menghina ibunya tercintanya, Iriana.


Hal itu ditanggapi Denny Siregar melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Denny Siregar mengatakan untuk tidak menghina ibu dari anak laki-laki.


Denny Siregar menyebutkan bahwa anak laki-laki itu sudah pasti akan beraksi untuk membela kehormatan sang ibu.


"Jangan pernah menghina ibu seorang anak lelaki. Dia pasti akan bereaksi untuk membela kehormatan ibunya," ujar Denny Siregar melalui akun Twitter pribadi miliknya, Jumat (18/11).


Lanjut, Denny Siregar juga menyebutkan bahwa beda halnya jika seorang bapak dari anak laki-laki itu dihina.


"Kalau bapaknya yang dihina, biasanya dia malah santai saja. Karena menganggap bapaknya bisa mengatasi masalah," tandas Denny Siregar.


Diketahui, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep pun menanggapi cuitan netizen yang dianggap menghina Ibu Negara Iriana Jokowi. Hinaan itu diposting oleh akun @KoprofilJati pada Kamis (17/11).


Pada Tweet-nya itu, akun tersebut memposting foto Iriana Jokowi sedang berfoto bersama Ibu Negara Korea Selatan, Kim Keon Hee. Foto  diambil saat Kim Keon-hee menghadiri acara KTT G20 di Bali.


Pada foto itu tampak Kim Keon-hee mengenakan baju lengan pendek berwarna putih. Ia memadukan baju itu dengan rok garis-garis warna biru dan cokelat.


Iriana Jokowi tampak mengenakan kebaya pink yang dipadukan dengan kain tenun berwarna senada. Ia menyempurnakan penampilannya dengan gaya rambut diikat setengah dan membiarkan poninya menutupi telinga.


Iriana Jokowi juga tampak mengenakan kerudung atau penutup kepala dengan warna senada.


Tampilan Iriana Jokowi makin cantik dengan anting, gelang dan kalung yang senada. Dirinya juga memulas bibirnya dengan lipstick berwarna pink dan menambah kesan fresh. Ia juga memasang wajah dengan full senyum, yang memperlihatkan keramahan.

 

Foto itu kemudian diposting oleh akun @KoprofilJati dengan menulis caption yang dinilai menghina. Sebab, ia mencuitkan percakapan antara ART dengan majikannya di foto tersebut.


Gibran pun sontak mempertanyakan maksud dari akun tersebut yang menjadikan salah paham sebagai alasan dirinya menghapus Tweet tersebut.


"Salah paham?," cuit Gibran Rakabuming Raka.


Ia juga kemudian membalas Tweet berisi screen shoot bernada menghina Iriana Jokowi tersebut.


"Langsung dihapus twitnya," tulis Gibran.


Kaesang Pangarep pun tampaknya murka dengan hinaan yang dialamatkan pada ibunya tersebut.


Kaesang Pangarep ikut menanyakan maksud dari postingan Iriana Jokowi dan Kim Keon Hee tersebut.


"Lha terus maksudmu gimana?," cuit Kesang Pangarep.


Namun, ia mengatakan kalau dirinya sudah menerima pesan dari ibunya, Iriana Jokowi untuk sabar.

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved