Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Diteriaki ‘Presiden’ oleh Ribuan Relawan, Anies: Saya Seperti Di-charge 110 Persen




 Teriakan ‘Anies Presiden’ seketika menggema. Para relawan menyambut bakal calon presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan (bacapres KPP) Anies Baswedan yang sedang berjalan memasuki Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/5/2023).

Anies datang bersama istri, Fery Farhati Ganis beserta empat anaknya. Lambaian tangan mantan Gubernur DKI Jakarta membuat sorak sorai relawan kian meriah. Anies langsung naik mimbar menyampaikan pidatonya.

Sesampainya di atas podium, Anies langsung mengabsen masing-masing daerah asal para relawan yang hadir. Ada Banten, Jawa Timur, Jawa Barat, Sumatera, dan sebagainya. Sekitar 4.000 relawan memadati Tenis Indoor Senayan. “Saya kalau datang ke acara relawan ini seperti di-charge 110 persen,” seru Anies yang disambut riuh tepuk tangan dan sorak sorai para relawan. 

Diberitakan sebelumnya, Anies menggelar acara akbar bertajuk ‘Temu Kebangsaan Relawan Anies Baswedan’ di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/5/2023). Dalam kegiatan itu, Anies akan menyampaikan pidato kebangsaan.

Dalam keterangan tertulisnya, Tatak Ujiyati, perwakilan Forum Komunikasi (Forkom) Relawan Anies mengatakan, agenda kumpul relawan ini akan terselenggara pada pukul 13:00 WIB. Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk mendukung eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu beserta para partai politik pendukungnya untuk bisa memenangkan Pemilu 2024.

“Kami ingin capres yang kami dukung menang dan partai-partai pengusung yang kami dukung juga menang. Itu tujuannya dari pertemuan yang akan kami selenggarakan nanti,” kata Tatak dikutip dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu (21/5/2023). 

Ia menargetkan, dalam kegiatan ini akan hadir sekitar 4.000 relawan Anies dari berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya, untuk mendengarkan langsung pidato dari Anies. Tak menutup kemungkinan ada juga relawan yang datang dari luar kota. Dijelaskan bahwa para relawan yang hadir tidak dibiayai, melainkan biaya sendiri, murni sukarela

Agenda temu relawan dengan Anies ini, lanjut Tatak, juga diselenggarakan bertepatan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional. Momentum ini diambil untuk menguatkan tekad para relawan Anies.

“Kami ingin dalam rangka memperingati hari Kebangkitan Nasional bisa mengambil momentum itu untuk menguatkan tekad bersama relawan Anies untuk mendukung Anies Baswedan dan juga mendukung partai-partai pendukung, partai-partai pengusung Anies Baswedan,” ujar Tatak.

Sumber Berita / Artikel Asli : inilah

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved