Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sudah Diundang... Tapi Gus Miftah Tak Hadiri Resepsi Pernikahan Kaesang dan Erina, Alasannya Masuk Akal


Pendakwah Gus Miftah memamerkan undangan resepsi pernikahan putra dari Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan pasangannya Erina Gudono. Sayangnya, Gus Miftah tidak bisa hadir dalam acara tersebut.


"Terima kasih bapak Presiden @jokowi atas undangan resepsi pernikahan bro @kaesangp dan @erinagudono, dengan sangat menyesal dan bersedih belum bisa datang karena posisi saya masih di Eropa," tulisnya melalui Instagramnya pada Rabu (8/12/2022).


Gus Miftah hanya bisa memberikan doa dari jarak jauh.


"Barakallahu laka wa jama’a bainakuma fi khairin. Barakallahu likulli wahidin minkuma fi shahibihi wa jama’a bainakuma fi khairin.”


(Berkah Allah (semoga tercurahkan) bagimu. Dan (semoga) Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan. Berkah Allah (semoga tercurahkan) bagi masing-masing kalian berdua atas pasangannya, dan (semoga) Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.)," doanya.


Selain itu, Gus Miftah juga tak lupa memberi nasihat kepada mempelai agar kedepannya bisa menjadi suami - istri yang menjadi contoh banyak orang.


“Perjalanan cinta kalian yang sebenarnya dimulai hari ini dan mungkin tidak akan pernah berakhir. Semoga cinta kalian satu sama lain selalu tetap kuat dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT,” lanjutnya.


Namun, tidak Gus Miftah namanya jika tidak berisi sedikit lelucon. Kali ini, bukan ke Kaesang dan Erina, melainkan untuk warganet.


"Semoga yang jomblo segera menyusul ya… gus quote untuk jomblo apa? Maaf jomblo tidak butuh quote, tapi butuh pasangan," pungkasnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : Suara 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved