Spanduk Anies-Aher Bermunculan, Demokrat: Relawan Anies-AHY Juga!


 Spanduk dukungan terhadap Capres partai Nasdem Anies Baswedan berpasangan dengan Ahmad Heryawan (Aher) dari PKS sebagai cawapres, mulai bermunculan.


Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Renanda Bachtar menanggapi hal tersebut. “Di berbagai pelosok Indonesia lainnya, juga sudah bermunculan relawan Anies-AHY yang mendeklarasikan diri. 


Bahkan sudah sampai Pontianak, Kalimantan Barat, dan Ambon, Maluku, bukan hanya di Jakarta dan kota-kota besar di Jawa dan Sumatera. Bagian dari inisiatif masyarakat yang merindukan perubahan dan perbaikan,” ujarnya, dikutip dari Wartaekonomi.co.id - jaringan Suara.com, Kamis (3/11/2022).


Mereka mengaku tak ambil pusing soal munculnya spandul Anies-Aher dan justru mengungkapkan munculnya hal demikian merupakan tanda dari harapan besar rakyat kepada koalisi perubahan yang direncankan akan beranggotakan NasDem-PKS-Demokrat.


“Bermunculan spanduk Anies-Aher di Tangsel dan Bandung, Jawa Barat, merupakan salah satu tanda banyak masyarakat yang punya harapan besar ke koalisi perubahan,” lanjutnya.


Renanda juga mengungkapkan bahwa spanduk sejumlah tokoh internal koalisi perubahan mulai menghiasai berbagai tempat.


“Jadi, dimana-mana, wajah tokoh-tokoh koalisi perubahan mulai dimunculkan terus oleh masyarakat,” lanjutnya.


Lebih lanjut, Renanda mengungkapkan aspirasi publik yang terus meluas ini, menunjukkan kuatnya angin perubahan yang didorong oleh masyarakat akar rumput, bukan sekedar agenda elit.


“Masyarakat banyak berharap koalisi perubahan bisa segera diwujudkan. ini tentu semakin menguatkan motivasi kami untuk terus konsisten bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan, tutup Renan,” ungkapnya.


Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad