Kata Lieus, Jokowi Terlalu Asyik Bahas Presiden 2024 Sampai Lupa Respon Suara Kate Victoria Lim


 Setidaknya, akan ada 300 pengacara akan turun jalan menyuarakan ketidakadilan yang dialami advokat Alvin Lim. Ketidakadilan ini, juga menjadi alasan Kate Victoria Lim turun jalan menyarakan ketidakadilan terhadap sang ayah.

Hal tersebut diungkapkan aktivis Tionghoa Lieus Sungkharisma dalam tayangan monolog yang diunggah di kanal Youtubenya dengan judul "Ngaku Aktivis Senior tapi Kita Malu Sama Anak Umur 16 Tahun", Kamis (10/11).

"Saya dapat telepon katanya ada teman-teman dari pengacara ada 300 pengacara mau ikut demo, ini adalah panggilan hati nurani kita untuk memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negara ini," kata Lieus.

Kata dia, tidak seharusnya Kate Victoria yang baru berumur 16 tahun sibuk turun jalan untuk menyuarakan ketidakadilan itu.

"Nggak perlu anak kecil ini sampai turun tangan, kita ini yang ngakunya sudah senior, kita yang harus turun tangan," katanya.

Lieus juga menitipkan pesan kepada Presiden Joko Widodo untuk peka pada masalah yang dihadapi rakyatnya. Bukan sibuk membahas siapa calon presiden yang akan menggantikannya.

"Sekarang bapak (Jokowi) lagi asyik ke partai sini bicara begitu, tentang siapa presiden 2024. Ini di depan mata Pak, ada anak umur 16 tahun teriak-teriak, kenapa nggak ditanggapi," sesalnya.

Dia berharap, Presiden Jokowi membuka ruang dialog dengan Kate Victoria untuk menyampaikan realitas dari ketidakadilan yang dialami.

"Bapak undang tuh anak, bapak jak dialog di Istana, jangan bapak pusingin lagi siapa presiden Indonesia 2024," tandasnya. 


Sumber Berita / Artikel Asli : rmol

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad


Below Post Ad