Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Feri Amsari Menduga Adanya Relasi Ketua KPU RI Dengan Ketua PPLN di Den Haag dalam Melancarkan Kasus Asusila

Feri Amsari Curiga adanya keterkaitan dibalik kasus Asusila (Tangkap layar Novel Baswedan)

  Feri Amsari, seorang aktivis dan pakar hukum tata negara, kembali mengungkapkan kritik tajamnya terhadap pemerintahan yang menurutnya ada kejanggalan.

Kali ini, melalui channel YouTube Abraham Samad, Feri Amsari membahas dugaan adanya relasi antara Ketua KPU RI dengan Ketua PPLN di Den Haag  terkait dengan kasus asusila yang dilakukan Hasyim Asy'ari.

Menurut Feri Amsari, kasus asusila yang melibatkan mantan Ketua KPU RI, Hasyim Asy'ari, perlu ditindaklanjuti dengan serius.

Feri menduga adanya hubungan yang tidak sehat antara penyelenggara pemilu, khususnya antara Ketua KPU RI dan Ketua PPLN di Den Haag.

Karena dalam melancarkan aksi bejat Hasyim Asy’ari tidak mungkin akan semudah itu tanpa ada bantuan dari pihak tertentu yang bisa saja beagian dari penyelenggara.

"Kita diperlihatkan betapa bermasalahnya penyelenggara kita, bagaimana buruknya sistem penyelenggaraan pemilu kita," ujar Feri.

Feri Amsari menyoroti kedekatan personal antara dua penyelenggara pemilu, yakni KPU RI dan PPLN, yang menurutnya menimbulkan kecurigaan.

"Sebenarnya antara dua penyelenggara, KPU RI dan PPLN, sudah memberikan peringatan tajam kalau ada kedekatan-kedekatan personal begini," jelasnya.

Ia juga mempertanyakan peran Ketua PPLN di Den Haag yang seolah-olah memberikan fasilitas untuk pertemuan dan perjumpaan yang tidak seharusnya terjadi.

Feri menduga hal ini memeprlihatkan adanya kerja sama yang telah direncanakan oleh Hasyim Asy’ari dengan pihak lain.

 "Peran Ketua PPLN di Den Haag apa? Malah seolah-olah memberikan fasilitas, pertemuan, perjumpaan, segala macam," tambah Feri.

 Feri Amsari mengajukan pertanyaan kritis tentang hubungan antara Ketua PPLN dan Ketua KPU RI, serta Sekjen.

 Ia menduga adanya relasi yang mungkin tidak disengaja atau bahkan memiliki unsur lain yang perlu disikapi lebih lanjut.

"Peran relasi Ketua PPLN dan Ketua KPU RI apa, Ketua PPLN, Ketua Sekjen apa? Apakah ini relasi yang tidak disengaja atau ada unsur lain yang perlu kita sikapi," tuturnya.

Dalam pembicaraan tersebut, Feri Amsari menekankan pentingnya penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kebenaran di balik dugaan ini.

 Ia mengajak publik dan pihak berwenang untuk tidak menutup mata terhadap kejanggalan yang terjadi dalam penyelenggaraan pemilu.

 "Ini perlu disikapi dengan serius agar integritas penyelenggaraan pemilu kita tidak tercoreng," pungkasnya.***

Sumber Berita / Artikel Asli : bisnisbandung

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved