Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Viral Foto Artis NZ dan Politisi, Netizen Tuding Naomi Zaskia Mantan Sule

 

Nama Naomi Zaskia terseret ketika sebuah foto mesra antara perempuan yang dikatakan artis inisial NZ dan seorang politisi tersebar di media sosial, salah satunya melalui akun Instagram @tante.rempong.official.

Dalam potret yang tersebar itu, si perempuan memeluk mesra pria yang wajahnya sengaja diblur. Sementara wajah si perempuan diperjelas dengan potret lain yang memperlihatkan ia tampil dengan anting panjang.

"Duh dek NZ, emang boleh sekissing itu? Netizen ada yang tau NZ siapa?" tulis @tante.rempong.official sebagai caption.

Menjawab pertanyaan tersebut, netizen menebak Naomi Zaskia. Pesinetron tersebut sempat ramai dibicarakan sebagai perempuan yang mengisi hati Sule sebelum menikahi Nathalie Holscher di masa lalu.

"Naomi Zaskia mantan pacar Sule sebelum sama Nathalie," komentar akun @evama***.

"Naomi zaskia kayaknya, mantan Sule," sahut akun @reffyanaprase***.

"Mantannya sule ini kayanya, Naomi Zaskia," balas akun @putriagussety***.

Ada pula yang menebak Nirina Zubir dari inisialnya. Namun Nirina ramai dibela karena wajahnya pun tidak mirip dengan potret yang sedang viral.

"Nirina Zubir," kata akun @albert. "Nirina ga model-model gatel sih kayaknya ya mohon maaf," bela akun @vioonuna.


"Sejak kapan nirina zubir jadi sipit kek gitu?" tanya akun @shopianad***.

"Kagak lah, naomi siapa itu loh, kalo nirina ga ada bakat ani-ani," kata akun @id_shopping_***.

Sebagai informasi, Naomi Zaskia ramai dibicarakan terkait hubungannya dengan Sule pada 2019. Naomi diketahui berusia lebih muda 20 tahun dari Sule, hanya dua tahun lebih tua dari Rizky Febian.

Menurut Sule pada awal 2020, hubungannya dengan Naomi Zaskia sudah tidak sehat sehingga tak bisa lagi dilanjutkan. Salah satu masalahnya adalah netizen yang menganggap Naomi sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Sule dan almarhumah Lina Jubaedah.

Naomi Zaskia sempat menjalin hubungan dengan pesinetron Dylan Carr. Sayangnya hubungan mereka berakhir sekitar November 2023.

Mengenai potret perempuan berpelukan dengan seorang politisi, Naomi Zaskia belum menanggapi hingga berita ini terbit. Akun Instagram Naomi pun tidak membagikan apapun dan belum mengunci kolom komentar yang biasa dilakukan artis untuk menghindari nyinyiran netizen.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved