Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ungkit Pernah Bantu di Pilpres, Sudirman Said Berharap Dibantu Anies jika Maju Pilkada Jakarta

 

Mantan Co-Captain Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies-Muhaimin (AMIN), Sudirman Said, sedang berproses menjadi Calon Gubernur (Cagub) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2024 jalur independen.

Sudirman mengklaim hingga saat ini dirinya belum berkomunikasi dengan Anies terkait pencalonannya ini.

Meski demikian, Sudirman memastikan hubungannya dengan Anies masih berjalan baik sampai saat ini. Hanya saja, belum ada pembicaraan soal Pilkada antara keduanya.

"Komunikasi dengan Pak Anies tidak pernah putus lah. Soal pilkada memang belum sempat kami bicarakan secara khusus," ujar Sudirman saat dikonfirmasi, Jumat (10/5/2024).

Ia pun berencana melakukan diskusi dengan Anies mengenai pencalonannya ini. Apalagi, Anies sudah berpengalaman dalam mengikuti Pilkada DKI dan memenangkannya.

"Kami belum membicarakan hal ini. Suatu hari pasti kita akan diskusikan soal pilkada DKJ dan mungkin pilkada di daerah lain juga," ucapnya.

Bahkan, ia meyakini Anies akan mendukungnya jika sudah resmi maju dalam Pilkada DKI. Hal ini merupakan bentuk balas budi karena Sudirman sudah membantu Anies dalam Pilpres 2024 lalu.

"Kemarin kan saya bantu secara maksimal di Pilpres. Karena Pilpres sudah selesai ya kita punya agenda masing-masing. Siapa tahu kali ini Pak Anies akan membantu saya di Pilkada, kalau saya jadi maju. Kan lazimnya persahabatan selalu tolong menolong," pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved