Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Tanggapan Cak Imin terhadap Rencana Prabowo Bentuk Presidential Club

 

Rencana pembentukan Presidential Club yang diusung oleh Prabowo direspons positif oleh Cak Imin.

Cak Imin menyambut baik inisiatif pembentukan Presidential tersebut.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin mengungkapkan harapannya agar hal ini dapat berkontribusi secara produktif.

Cak Imin menambahkan bahwa pengalaman dan pelajaran dari masa lalu, baik sukses maupun kegagalan, harus dijadikan modal untuk masa depan.

Namun, Cak Imin juga menekankan bahwa kesalahan yang sama tidak boleh terulang.

Sehingga pelajaran dari pengalaman yang telah dilewati harus diambil untuk mencegah terperosok ke dalam lubang yang sama.

Dalam konteks hubungan antara tokoh politik, Cak Imin juga menyoroti pentingnya membangun hubungan yang baik, terlepas dari perbedaan dan konflik yang ada di masa lalu.

Dikutip dari youtube kompas, Cak Imin mengatakan "Presidential Club tentu positif dan itu hendaknya bisa membuat pemerintah lebih produktif."

Beliau menyebutkan bahwa hubungan antara Megawati dengan SBY atau Megawati dengan Jokowi masih menjadi tanda tanya bagi publik.

Oleh karena itu, Cak Imin meyakini bahwa Presidential Club memiliki relevansi dalam membawa berbagai pihak bersama-sama untuk meninggalkan konflik yang tidak produktif dan membangun kerja sama yang lebih baik.

Cak Imin menekankan "Pengalaman tidak boleh diabaikan, kegagalan jangan diulang, jangan pernah kita terperosok ke dalam lubang yang sama."

"Sehingga di antara pelajaran-pelajaran yang sudah dilalui bisa menjadi modal," lanjutnya.

Dengan respons positifnya terhadap rencana pembentukan Presidential Club, Cak Imin mengindikasikan harapannya agar inisiatif ini dapat menjadi wadah yang efektif untuk membangun kerja sama politik yang lebih baik di masa depan.

Cak Imin yakin langkah ini akan menuai lebih banyak dukungan dan perhatian dari masyarakat serta pemangku kepentingan politik di Indonesia.***

Sumber Berita / Artikel Asli : bisnisbandung

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved