Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Responsif! Andi Ina Kartika Sari Janjikan Pertemuan untuk Bahas Tuntutan Buruh

 

Ribut-ribut di depan kantor DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari akhirnya menemui massa aksi dan mendengarkan aspirasi mereka.

Saat menemui massa aksi, Andi Ina menegaskan, pihaknya akan mengadakan pertemuan dengan semua unsur terkait dengan tuntutan kaum buruh.

"Insyaallah tentunya akan ada pertemuan yang akan kita laksanakan untuk mempertemukan semua unsur," ujar Andi Ina, Selasa (1/5/2024).

Dikatakan Andi Ina, pada pertemuan itu, nantinya bukan hanya Komisi E yang dihadirkan, tapi juga perwakilan semua fraksi yang ada.

"Tentunya dan beberapa komisi juga," sebutnya.

Andi Ina berharap, pertemuan tersebut nantinya akan mendapatkan benang merah dari permasalahan atau keresahan para kaum buruh.

"Kami berharap, nantinya kita bisa terima dan serap, sebenarnya apa dari semua organisasi buruh ini yang menjadi harapannya," imbuhnya.

Andi Ina bilang, jika nanti yang terbaik harus diperadakan Peraturan Daerah (Perda), maka akan dibuatkan.

"Yang bisa dibuat bagaimana perjuangan itu bisa ada realisasinya dan mungkin kita lakukan," tandasnya.

Tuntutan pengunjuk rasa pada Mau Day tahun ini, kata Andi Ina, terkait pengupahan. Mereka menganggap upah yang didapatkan saat ini mesti dinaikkan.

"Tetapi sekali lagi hal itu akan menjadi bahan untuk kita komunikasikan dari semua tingkatannya. Kalau ada kewenangan pusat, kita akan komunikasikan ke pusat. Tapi kalau provinsi, insyaallah kita langsung realisasikan," kuncinya.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved