Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Polisi Tembak Pria Misterius, Diduga Hendak Curi Mobil Brimob Polda Papua di Bandara Sentani

 

Polisi menebak orang tidak dikenal yang diduga hendak membawa kabur atau mencuri mobil dinas milik Satuan Brimob Polda Papua di Bandara Sentani, Jayapura, Jumat (10/5/2024).

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen menyebut peristiwa ini terjadi sekitar pukul 14.00 WIT. Ketika itu mobil tersebut dipergunakan anggota Satuan Brimob Polda Papua untuk menjemput personel Satgas Damai Cartenz.

“Pelaku yang saat itu melihat mobil yang terparkir langsung menaiki dan membawa kabur mobil tersebut,” kata Fredrickus kepada wartawan.

Anggota Satgas Damai Cartenz dan Polsek Bandara Sentani yang berada di lokasi lantas mengejar pelaku. Sampai pada akhirnya pelaku berhasil dilumpuhkan dengan timah panas di sekitar batas kota.

Mobil dinas Brimob Polda Papua yang diduga hendak dicuri orang tak dikenal di Bandara Sentani, Jayapura, Jumat (10/5/2024). [Ist]

“Pelaku berhasil dilumpuhkan di dekat batas kota dan sementara dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Kotaraja dalam kondisi sadar,” jelas Fredrickus.

Kekinian penyidik Satreskrim Polres Jayapura masih mendalami motif pelaku nekat mencuri mobil dinas milik Satuan Brimob Polda Papua tersebut.

“Saat ini kasus tersebut telah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Jayapura guna mengetahui motif yang dilakukan oleh pelaku,” pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved