Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Nadira Dwi Puspita Selebgram Cantik Pamer Rp100 Juta Pertama Penerima Beasiswa KIP UNDIP, Netizen Heran: Dianggap Passive Income

 

Kasus yang melibatkan Nadira Dwi Puspita menjadi sorotan publik karena dugaan penyalahgunaan bantuan KIP Kuliah yang seharusnya ditujukan untuk mahasiswa kategori miskin.

Diketahui bahwa Nadira Dwi Puspita memiliki popularitas sebagai selebgram dengan jumlah pengikut yang signifikan di media sosial, serta memiliki bisnis fashion muslimah yang cukup sukses.

Namun, keputusan Nadira Dwi Puspita untuk mengikuti program KIP Kuliah menimbulkan kontroversi karena dianggap tidak sesuai dengan kriteria penerima manfaat.

Sejumlah warganet bahkan melakukan investigasi terhadap kondisi finansial Nadira Dwi Puspita dan menemukan bahwa ia sebenarnya memiliki kemampuan finansial yang cukup baik, termasuk memiliki usaha dan menerima pendapatan dari endorsement.

Reaksi kekecewaan dari sebagian warganet menunjukkan bahwa mereka merasa Nadira tidak seharusnya menerima bantuan KIP Kuliah jika memang sudah memiliki kemampuan finansial yang cukup.

Permintaan agar Nadira mengembalikan uang bantuan KIP yang telah diterimanya juga menjadi suara yang cukup lantang di media sosial.

Pertanyaan tentang motif sebenarnya dari keputusan Nadira untuk mengikuti program KIP Kuliah menjadi perdebatan di antara warganet.

Beberapa mungkin menganggap bahwa Nadira melakukan hal tersebut untuk kepentingan finansial.

Sementara yang lain mungkin melihatnya sebagai kesalahan yang tidak disengaja atau keputusan yang diambil tanpa pertimbangan yang matang.

Kasus ini menunjukkan pentingnya transparansi dan integritas dalam penggunaan program-program bantuan pemerintah, serta pentingnya memastikan bahwa bantuan tersebut benar-benar diberikan kepada yang membutuhkannya.

Banyak netizen yang mempertanyakan alasan Nadira tetap mengikuti program beasiswa ini.

Bahkan tak sedikit yang memintanya untuk mengembalikan uang tersebut.

Jika dihitung per satu semester Rp5,2 juta selama 2 tahun, estimasi bantuan KIP yang digunakan Nadira sebesar Rp23 juta.

"Motifnya apa sih ini orang udah kaya tapi mau juga bantuan pemerintah buat orang miskin? maruk," tulis akun @sukanyawebtoon.

"Mungkin dia nganggepnya KIP itu passive income dia," tambah @satriafahri sakrkas.

"Setuju ayo balikin uang KIP 5,8 juta persemester selama dua tahun kamu dapte, berarti 23,2 juta, selebgram gak tau diri," tulis akun @citradian.(*)

Sumber Berita/ Artikel Asli : kilat

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved