Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kader PDIP Sentil Jokowi Perusak MK di Rakernas, PSI: Sepertinya Mereka Masih Marah dengan Jokowi

 

Kader PDIP kompak menyebut Presiden Jokowi perusak Mahkamah Konsitusi (MK). Itu diungkapkan saat Rapat Kerja Nasional PDIP di Jakarta baru-baru ini.

Hal itu pun dikomentari kader Partai Solidaritas Indonesia, Dedy Nur. Ia menyebut gelagat PDIP itumenunjukkan PDIP masih marah dengan Jokowi.

“Sepertinya mereka masih marah sama Jokowi,” Sepertinya mereka masih marah sama Jokowi, kata Dedy dikutip dari fajar.co.id dari unggahannya di X, Minggu (26/5/2024).

Padahal menurutnya, MK dan Mahkamah Kehormatan MK tidak menemukan ada intervensi Jokowi dalam urusan apapun. Seperti tuduhan yang dialamatkan selama ini.

“Jangan-jangan yang menolak "Hatrick" dalam wilayah eksekutif adalah Jokowi sendiri, biar ada semacam pergantian kekuasaan ke partai lain,” ujarnya.

Kepala Biro Ideologi dan Kaderisasi DPW PSI Bali itu mengatakan, itulah kenapa ada pernyataan secara terbuka dari Presiden Jokowi, bahwa "selanjutnya adalah jatahnya pak Prabowo" dan itu kejadian.

“Lalu mereka marah sama Jokowi sampai saat ini,” ucapnya.

Isu yang menyebut Jokowi perusak MK, sebagaimana yang disampaikan PDIP, menututnya dampak dari kekalahan PDIP di Pilpres 2024.

“Apakah MK dirusak oleh Jokowi, menurut saya tidak ada yang rusak, ini soal tidak tahan saja menerima kenyataan kalau kalah dalam strategi politik Pilpres, lalu semua salah Jokowi,” pungkasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : fajar

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved