Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Eks Capres AS Tulis 'Habisi Mereka' di Rudal Israel yang Ditembakkan ke Rafah

 

Mantan bakal calon presiden Amerika Serikat, Nikki Haley, menuliskan kata 'habisi mereka' di rudal Israel. Haley menuliskan itu saat berada di perbatasan Israel-Lebanon.

Aksi Haley diunggah oleh anggota parlemen Israel, Danny Dannon. Baik Haley dan Dannon pernah menjadi kepala perwakilan negaranya di PBB.

"Habisi mereka itu yang dituliskan oleh eks Duta Besar Nikki Haley," kata Dannon lewat unggahannya di X pada Selasa (29/5), seperti dikutip dari AFP.

Dannon juga mengunggah foto Haley saat sedang menuliskan habisi mereka di rudal Israel tersebut. Haley terlihat menulis memakai spidol berwarna ungu.

Haley menjadi utusan AS di PBB pada masa pemerintahan Donald Trump.

Sempat mencoba mencalonkan diri sebagai capres AS lewat Partai Republik, Haley dikalahkan eks bosnya, Trump. Kini Haley mendukung Trump.

Israel sendiri menjadi sorotan akibat serangannya di Gaza. Sebanyak 35 ribu orang tewas akibat serangan Israel yang juga turut mengerahkan berbagai rudal.

Menurut PBB mau pun Kementerian Kesehatan di Gaza mayoritas korban jiwa aksi Israel adalah warga sipil termasuk anak-anak dan perempuan.

Sumber Berita / Artikel Asli : kumparan

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved