Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dokter Richard Lee Diminta Ngaku, Bukti Rekayasa Kemalingan di Klinik Padang Tersebar

 

Pablo Benua yang berprofesi sebagai pengacara ikut campur mengenai dugaan rekayasa kemalingan klinik kecantikan milik Dokter Richard Lee di Padang.

Dokter Richard Lee diduga merekayasa kemalingan agar pembukaan cabang klinik terbarunya di Padang mendapat perhatian masyarakat. Pablo Benua rupanya punya bukti.

Pada Minggu (5/5/2024), Pablo Benua membagikan rekaman suara yang dibagikan melalui WhatsApp. Suara mirip Dokter Richard Lee tersebut merancang skenario kemalingan di klinik kecantikannya di Padang. 


"Si Office boy itu (suruh) ngilang dulu aja, Mbak. Kalau polisi nanti aku yang tangani, kasih duit aja selesai. Pokoknya bilang itu memang kemalingan," kata suara mirip Dokter Richard Lee.

Dengan bukti tersebut, Pablo Benua meminta Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Listyo Sigit Prabowo, beserta Divisi Humas Polri dan Humas Polda Sumbar untuk menanganinya.

Bukti yang dibagikan Pablo Benua rupanya langsung ditanggapi dr Richard Lee di kolom komentar. Dokter Richard yakin suara mirip dengannya itu editan.

"Pengacara juga bisa kena hoax ya. Bukan suara saya bang, aplikasi gitu mudah dibuat sekarang," komentar Dokter Richard Lee pada hari yang sama.

Pablo Benua pun mempersilakan Dokter Richard Lee memberikan pernyataan apabila suara tersebut benar editan. Namun permintaan suami Rey Utami ini tidak mendapat respons lagi.

"Artinya itu bukan suara Anda? Editan kah? Jika memang bukan suara kamu, mohon sampaikan di publik, kalau itu bukan suara kamu, agar tidak ada kesalahpahaman atas hal ini," balas Pablo Benua.

"Sebab untuk video itu sudah cukup viral dan banyak orang yang percaya, banyak orang yang enggak mengerti aplikasi yang kamu maksud, termasuk saya. Thanks," lanjutnya. 

Pada Senin (6/5/2024), Pablo Benua kembali membagikan bukti dugaan rekayasa kemalingan klinik Dokter Richard Lee di Padang. Kali ini pengakuan karyawan yang diminta Dokter Richard Lee menjadi pelaku.


"(Yang menyuruh) Dokter. Jadi pura-pura masuk, ambil tas, dan keluar. Habis itu masuk ke sini lagi. Habis itu tas diserahkan lagi. (Tujuannya) bikin konten aja," tutur seorang lelaki yang wajahnya disensor.

"Itu saya bilang ke Dokter 'Dok, ini enggak apa-apa? Soalnya ini mencemarkan nama baik Padang' 'Bukan, konten itu namanya'," imbuhnya.

Dokter Richard Lee sebelumnya mengaku permasalahan kemalingan ini telah diselesaikan secara kekeluargaan. Ia pun membantah tudingan merekayasa agar jadi viral.

Sementara itu, konten Dokter Richard Lee apabila kliniknya kemalingan menimbulkan kemarahan masyarakat Padang. Mahasiswa Padang bahkan berdemo karena tidak mau Sumbar dikira sarang kriminal.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved