Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Detik-detik 6 Penumpang Pesawat Bawa Sabu 25 Kg Ditangkap di Bandara Kualanamu

 

Baru-baru ini beredar informasi soal enam penumpang pesawat bawa sabu-sabu 25 Kg dan ditangkap di Bandara Kualanamu, Deliserdang, Sumut, Rabu (8/5/2024).

Dilansir dari antaranews, Head of Corporate Secretary & Legal PT Angkasa Pura Aviasi Dedi Al Subur, membenarkan adanya penggagalan penyeludupan narkoba dengan mengamankan enam orang.

"Hari ini ada dua kali percobaan penyeludupan narkoba lewat Bandara Kualanamu yang digagalkan," kata Dedi yang dilansir dari Antaranews, Sabtu (11/5/2024).

Kemudian, ia menerangkan, penyeludupan pertama oleh tiga pria berinisial FR, JF, dan TF. Mereka merupakan calon penumpang pesawat Citilink.

"Petugas keamanan Bandara Kualanamu memeriksa barang bawaan tiga pria di area keberangkatan. Hasil dari pemeriksaan, ditemukan 12 bungkus diduga narkoba dari koper masing-masing yang mereka bawa," jelasnya.

Percobaan penyeludupan kedua, lanjut Dedi menjelaslan tiga wanita MS, IN, dan AC, yang membawa barang haram tersebut. Mereka penumpang dari maskapai Lion Air.

"Dari ketiga perempuan diamankan 19 bungkusan diduga berisi narkoba. Kasus ini sudah diserahkan kepada pihak kepolisian untuk penanganan lebih lanjut," bebernya.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandy Priambodo SIK, mengatakan kasus penyeludupan narkoba dengan mengamankan tiga pria ditangani oleh pihaknya. Jumlah barang buktinya sabu seberat 6 kilogram.

"Penanganan kasus terhadap tiga wanita dengan barang bukti sabu 19 kilogram ditangi Polda Sumut," pungkasnya. (ant/aag)

Sumber Berita / Artikel Asli : tv one

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Onlineindo.TV | All Right Reserved